KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

Berikan Kejutan Panas Untuk Si Dia di Malam Pertama

Senin, 04 Desember 2017 00:01 Penulis:
(c)shutterstock

Vemale.com - Usai menyandang status pengantin baru, malam pertama menjadi momen yang dinantikan bersama pasangan. Agar menjadi pengalaman mendebarkan yang tak terlupakan, persiapkan kejutan istimewa berikut ini yang bikin malam pertama makin panas.

Gunakan Lilin Aromaterapi yang Membuat Rileks sekaligus Menambah Keintiman

Untuk menciptakan suasana kamar yang romantis, matikan lampu dan gantikan dengan menyalakan lilin aromaterapi. Karin Parramore, LAc, CH, penulis Aromatherapy With Essential Oil Diffusers: For Everyday Health & Wellness, percaya bahwa molekul aroma dapat memicu saraf di otak dan bisa mempengaruhi suasana hati.

Selain aroma yang membuat lebih santai dan rileks, ada juga lilin dengan wangi tertentu yang dapat menambah keintiman bersama pasangan. Salah satunya aroma labu, yang menurut Research dari  The Smell and taste Treatment and Research Foundation, dapat memperlancar aliran darah ke organ intim dan meningkatkan gairah.

Gunakan G-String Menggoda

Ini saat yang tepat untuk mengenakan lingerie yang sengaja dibeli untuk malam pertama. Kamu bisa memilih model g-string yang memperlihatkan aset tubuh terbaikmu dan dijamin sukses menggoda si dia. Menurut Kait Scalisi yang berprofesi sebagai sex educator dan pendiri PassionbyKait.com , selain dapat meningkatkan gairah, cara ini dapat meningkatkan kepercayaan dirimu.

Yup, tidak ada yang lebih “panas” ketimbang rasa percaya diri dan tahu apa yang diinginkan. Cukup lakukan dengan elegan tanpa terkesan norak dan berlebihan, misalnya dengan memainkan rambutnya, atau sekadar membelai lembut tangannya. Seakan diberi lampu hijau, si dia akan merasa lebih percaya diri dan mampu mengatasi rasa canggung saat malam pertama. 

Berikan Pijatan yang Menenangkan Sekaligus Menggoda

Siapa pun yang menghadapi malam pertama akan merasa nervous dan canggung. Akibatnya, stress muncul dan menjadi penghambat si dia untuk menikmati masa intim. Sharon Moalem, Ph.D., penulis How Sex Works menekankan pentingnya menurunkan level hormon stress dengan memberinya pijatan lembut di punggung, bahu, atau sekitar paha untuk membuatnya lebih relaks dan memperbaiki moodnya.

Selain menenangkan, pijatan yang diberikan bisa bikin malam pertama makin hot, dengan menggunakan Vigel 2in1 yang memberikan sensasi berbeda. Vigel 2in1 terbuat dari kandungan aloe vera yang tidak berbau, dapat dengan mudah diaplikasikan di seluruh tubuh, dan membantu melembabkan serta melembutkan kulit.

Lakukan foreplay dengan bantuan Vigel 2in1 untuk memijat titik-titik sensitifnya. Gel lembut Vigel 2in1 tidak hanya berfungsi untuk memijat, namun sekaligus sebagai pelumas penetrasi. Untuk menutup sesi foreplay, dorong si dia mengeksplorasi titik sensitifmu di seputar miss V agar lebih siap melanjutkan ke tahap penetrasi dengan lebih relaks.

Sebagai gel pengganti cairan alami, Vigel 2in1 juga berbahan dasar air yang steril sehingga aman diaplikasikan tanpa menyebabkan iritasi, perih, panas, atau alergi pada miss V. Berkat Vigel 2in1,  momen malam pertama terasa intim dan menyenangkan, sehingga mampu memberikan seks pertama yang makin nikmat. Siap untuk malam pertamamu, Ladies? Info lengkap klik di sini

(vem/wri/)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial