Sukses

Lifestyle

Betulkah Minum Kopi Bisa Tingkatkan Libido Wanita?

Kopi selama ini memang dikenal sebagai minuman yang bisa membuat kita lebih bersemangat dan tidak mengantuk. Nah, ternyata tak banyak yang tahu bahwa kopi juga mampu meningkatkan performa saat sedang bercinta lho Ladies.

Beberapa ahli telah menemukan dalam riset mereka bahwa kadar kafein dalam kopi dapat meningkatkan libido pada wanita. Ini ternyata karena kadar kafein dalam kopi dapat menstimulasi saraf dan membangkitkan gairah bercinta. Meski demikian hal ini hanya berlaku bagi mereka yang mengkonsumsi kopi dalam jumlah yang wajar.

Saat mengonsumsi kopi dalam jumlah yang wajar, sistem kerja saraf pusat yang distimulus oleh kafein akan mengalami peningkatan konsentrasi, kesigapan serta kewaspadaan sementara. Inilah yang akhirnya memberi efek terhadap performa bercinta yang lebih baik, terutama bagi wanita. Efek yang ditimbulkan kopi akan terasa 15 sampai 45 menit setelah konsumsi, dan akan bertahan selama 4 jam.

Mengonsumsi kopi dalam jumlah yang berlebihan malah bisa menyebabkan halusinasi yang tinggi. Tingkat halusinasi ini malah berisiko mengganggu saat kamu bercinta dengan pasangan. Efek dari kopi ini juga tak akan dirasakan bagi perokok dan pengguna obat-obatan. Ini karena kafein tak kuat melawan pengaruh racun dari rokok dan obat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading