Sukses

Lifestyle

Selain Bibir, Ternyata Ini Bagian Tubuh Favorit Wanita untuk Dicium...

Ketika melakukan hal intim bersama, salah satu hal yang kemungkinan besar kalian lakukan adalah mencium bibir. Berciuman memang hal yang romantis dan memicu gairah. Tapi selain bibir, ternyata para wanita punya bagian tubuh favorit lain untuk dicium.

Berdasarkan sebuah interview, penulis buku 'The Art of Kissing', William Cane, mengungkapkan bahwa selain bibir, leher menjadi bagian favorit wanita untuk dicium. Sebanyak 96% wanita mengaku suka jika lehernya dicium. Berbeda dengan pria yang hanya sekitar 10% saja menyukai lehernya dicium.

Banyak wanita juga mengaku suka dicium di bagian telinga. Hal ini akan membuat mereka bergairah dan merasa lebih intim dan romantis. Berbeda dengan pria yang lebih suka ciuman bibir yang nakal, wanita lebih suka ciuman yang lembut dan berperasaan.

Leher jadi bagian favorit nomor dua bagi wanita untuk dicium/ copyright Pexels.com

Bukan hanya itu, 53% wanita juga lebih suka dicium oleh pria yang bersih tanpa jenggot atau brewok. Clean-shaven man memberikan kesan bersih pada pria dan nyaman untuk dicium. Sama halnya dengan kebersihan wajah, wanita juga suka pria yang menjaga kebersihan mulut. Tak peduli seberapa ganteng pria, tapi jika jorok, bau mulut atau tak menjaga kebersihan diri, tetap saja tak menarik untuk dicium.

Tuh ladies, bagaimana denganmu sendiri? Benarkah leher juga jadi bagian favoritmu untuk dicium? Stt..simpan jawabannya sendiri ya.

  • Miss V Kram di Setelah Bercinta? Ternyata Ini Alasannya Ladies
  • 5 Hal Manis Bisa Dilakukan Saat Berhubungan Intim Agar Makin Hot
  • Tips Menemukan G-spot Agar Bercinta Lebih Hot & Memuaskan
  • Ini Lho 5 Alasan Mengapa Missionary Jadi Gaya Bercinta Favorit Para Pria!
  • 5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Mr P yang Berdiri di Pagi Hari
(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading