Sukses

Lifestyle

Survey Membuktikan, Ini yang Membuat Wanita Cepat Orgasme saat Bercinta

Saat bercinta, bukan hanya penetrasi Mr.P saja yang membuatmu bisa mencapai orgasme yang memuaskan. Lebih dari itu, ada banyak faktor pendukung lain yang tak bisa diabaikan. Dan penelitian terbaru membuktikan hal itu.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sex & Marital Therapy menganalisis data dari 1.055 wanita antara usia 18 hingga 94 tahun untuk menjawab pertanyaan survey online tentang kehidupan seks mereka.

Hasilnya, 18,4 persen wanita mengaku bahwa seks dengan penetrasi Mr.P saja sudah cukup membuat mereka orgasme. Sebanyak 36,6 persen mengaku membutuhkan rangsangan klitoris untuk membuat mereka orgasme. Sedangkan 36 persen lainnya mengaku, meski stimulasi klitoris tidak jadi faktor utama, tapi akan lebih baik jika mendapat rangsangan vaginal dan klitoris selama hubungan intim.

Peneliti juga melakukan penelitian lebih lanjut mengenai stimulasi organ intim macam apa yang paling disukai wanita, dan ternyata ada banyak hal yang disebutkan. Mulai dari...

  • Sentuhan di area Miss V (81,7 persen menyukai),
  • Pijatan memutar di area klitoris (78,3 persen), 
  • Berganti posisi bercinta (76 persen), 
  • Intensitas kecepatan penetrasi selama seks (75,8 persen), dan 
  • Memberi jeda di tengah permainan agar tidak mudah klimaks untuk memperpanjang waktu bercinta (73,6 persen).

Itu dia yang menjadi favorit para wanita. Survey juga menunjukkan, satu dari lima wanita menyukai seks yang berlangsung lama. Mayoritas wanita juga mengaku bahwa bercinta jadi semakin memuaskan jika pasangan bisa membangun suasana romantis sebelum bercinta, melakukan foreplay yang manis dan mengerti apa yang dimau wanita.

Hemm... kalau kamu sendiri, kira-kira apa yang membuatmu gampang orgasme dan menjadi favoritmu ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading