Sukses

Lifestyle

Tebak Karakter Suami Lewat Featured Condom Favoritnya Yuk Ladies

Kemajuan teknologi ternyata juga sangat berpengaruh terhadap kehidupan seks manusia masa kini lho Ladies. Kondom yang dulu hanyalah dianggap sebagai alat kontrasepsi, kini juga bisa digunakan sebagai alat pendukung untuk membuat pengalaman bercinta makin berkesan lho. Selain kondom dengan varian aroma/rasa, terdapat pula kondom dengan varian fitur yang dapat memberikan keseruan pengalaman bercinta bagi kamu dan pasangan.

Ternyata kamu bisa menebak karakter suami dari tipe kondom favoritnya lho. Intip daftarnya di sini yuk Ladies.

Ultra Thin: The Naturalist

Penggemar kondom Ultra Thin merupakan orang yang natural oriented,  sangat menyukai aktivitas outdoor seperti mendaki gunung, hiking, serta  berbagai olahraga outdoor lainnya. Mereka adalah pribadi yang bersahaja,  namun sangat terbuka, dan tidak suka dibatasi

Ultra Safe: The Controller

Ultra Safe merupakan kondom dengan extra lubricant, yang dapat memberikan kenyamanan lebih pada saat berhubungan. Penyuka Ultra  Safe cenderung memiliki kontrol diri yang lebih baik, dan suka mengambil komando. Mereka memiliki tingkat security yang tinggi, kalkulatif dan tidak terlalu suka mengambil risiko.

Extreme: The Adventurer

Penyuka kondom Extreme merupakan orang yang gemar berpetualang dan senang mengambil risiko. Layaknya semua all-in-one fitur yang terdapat dalam varian  kondom  Extreme, mereka sangat menyukai  aktivitas yang dapat memacu adrenalin seperti extreme camping, bungee jumping, hingga berbagai hobi ekstrem lainnya.

Neon: The Flashy

Para penggemar kondom Neon atau glow in the dark umumnya  merupakan attention seeker. Mereka memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, selfcentered, dan berusaha membuat momen bercinta selalu fun dan playful.

Earthquake: The Reliable

Suami termasuk penikmat kondom bervibrator? Well, ia merupakan  seorang pleasure seeker sejati dan orang yang menghargai adanya proses. Selain itu, sifat yang selalu mengedepankan kepentingan  orang  lain membuatnya menjadi pribadi yang dapat diandalkan.

Nah Ladies, suamimu termasuk yang mana sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading