KAPANLAGI NETWORK
MORE

Tips Bulan Madu Kedua Tetap Intim dan Tak Terlupa

Kamis, 18 Mei 2017 00:01 Penulis: ayu
(c) shutterstock

Vemale.com - Pasca kelahiran anak pertama, mencuri-curi waktu berdua dengan suami rasanya tidak semudah dulu. Padahal, kehangatan dalam hubungan harus selalu dijaga. Sudah merasa sangat rindu berdua? Yuk rencanakan bulan madu kedua saja. Biar tetap intim dan tak terlupa, berikut tipsnya.

Ambil cuti, tinggalkan rutinitas harian

Pastikan saat bulan madu kedua nanti, tidak ada email atau telepon yang mengganggu. Biar lebih aman, cuti dulu yuk dari pekerjaan atau rutinitas harian. Bulan madu kedua ini milik kamu dan pasangan. Jangan biarkan siapapun merusak momen ini ya.

Titipkan anak pada keluarga

Cemas saat akan meninggalkan si kecil? Titipkan saja si kecil di rumah orang tua atau keluarga terdekat. Biarkan anak-anak merasa sedang liburan juga. Siapkan semua kebutuhannya, agar kamu dan pasangan makin tenang saat liburan nanti.

Pilih destinasi impian berdua

Kalian berdua pasti punya destinasi impian, kan? Coba deh manfaatkan momen bulan madu ini untuk mewujudkannya bersama. Mau pergi ke Raja Ampat yang private, merasakan romantisme Perancis hingga indahnya Korea Selatan bisa jadi pilihan.

Berada di tempat yang istimewa dengan yang tersayang, kemesraan jelas nggak bisa ditahan. Duh gimana ya, padahal belum ada rencana untuk memiliki anak lagi. Bisa jadi kamu sedang tidak dalam perlindungan alat kontrasepsi regular.

 

Kamu nggak perlu cemas, jadikan malam- yang tak terlupakan tanpa ada keraguan. Minum Andalan Postpil yang dapat mencegah kehamilan hingga maksimal 5 hari (120 jam) setelah berhubungan seksual tanpa menggunakan pengaman. Semakin cepat diminum, semakin tinggi tingkat efektivitasannya. Andalan Postpil, perlindungan yang aman dan efektif. Untuk informasi lebih lanjut klik www.tundakehamilan.com.

Selamat menikmati bulan madu yang tak terlupa!

(vem/ayu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial
Video Skrin.id : Tren Unicorn Menguasai Dunia