KAPANLAGI NETWORK
MORE

Wow, Fitur Unik Kondom Ternyata Mampu Pererat Hubungan Kamu & Dia

Kamis, 20 April 2017 10:00 Penulis: Zika Zakiya
Ilustrasi pasangan/Pixabay.com

Vemale.com - Membicarakan tentang alat kontrasepsi, tak lengkap rasanya tanpa membicarakan kondom. Kondom memiliki kegunaan untuk mencegah kehamilan yang tak diinginkan dan menghalang penyakit kelamin.

Seiring perkembangan zaman, bentuk kondom makin beragam dengan fitur serta sensasi yang berbeda. Dikatakan Sutan Musa, Brand Manager Fiesta Condoms, kondom saat ini memang sengaja dirancang memiliki bentuk dan fitur unik untuk meningkatkan kenikmatan dan keintiman. Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa mengalami pengalaman bercinta yang seru.

"Tidak ada salahnya bereksperimen dengan jenis dan fitur yang berbeda, sehingga hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih erat," ujar Sutan dalam rilis berita yang diterima kru vemale.com.

Kondom yang saat ini beredar di pasaran telah melalui inovasi varian dan bentuk yang unik seperti extreme, dotted, ultra thin, dan neon. Kesemuanya sengaja dirancang untuk mendobrak stigma bahwa kondom menghalangi kenikmatan bercinta. Sebelum kamu memutuskan untuk mencoba kondom dengan berbagai bentuk dan keunikannya, ada baiknya kamu lihat dulu perbedaan fungsi dan bentuknya sebagai berikut:

Ilustrasi kondom/Ppixabay.com

1. Ultra Thin
Kondom yang ultra tipis ini dapat meningkatkan sensitivitas bagi pemakainya. Kondom ini merupakan jawaban jika pasangan kamu protes dengan alasan pemakaian kondom terasa membatasi. Kondom Ultra Thin dapat membuat kamu dengan pasangan lebih dekat, tanpa terasa dibatasi adanya kondom.

2. Dotted
Kondom dengan fitur dotted atau bergerigi ini dilengkapi dengan bintil-bintil yang terdapat di sekujur kondom. Ia dirancang khusus untuk meningkatkan kesenangan dan sensasi yang maksimal untuk kamu dan pasangan. Kondom dotted dapat menstimulasi kenikmatan pasangan Anda, serta semakin membangkitkan gairah pada saat bercinta. Kondom dotted juga menjadi salah satu favorit pilihan dari kaum perempuan.

3. Neon
Nyalakan sensasi bercinta di dalam gelap bagi kamu dan pasangan agar semakin seru dengan kondom Neon --kondom yang dapat menyala dalam gelap. Kondom ini cocok bagi kamu dan pasangan yang senang bereksplorasi dan mencoba hal yang baru. Bayangkan serunya!

4. Extreme
Apa jadinya kalau semua fitur unik kondom bergabung menjadi satu? Jawabannya adalah extreme pleasure! Extreme merupakan kondom yang memiliki fitur terlengkap, berbentuk roket memberikan kenyamanan, dan lebih pas saat digunakan. Ia dilengkapi dengan fitur ribbed (bergaris/berulir) dan dotted (bergerigi) yang dapat memberikan stimulus maksimal saat berhubungan. Serta special climax delay lubricant yang dapat memperpanjang durasi bercinta.

"Biasanya para wanita lebih senang dengan fitur dotted dan ribbed, sedangkan sedangkan pria lebih memilih fitur rocket shape dan ultra thin karena dapat memberikan pengalaman bercinta yang maksimal," ujar Sutan lagi,

Dari paparan di atas, jenis kondom mana yang kamu pilih? Ssst, rahasiakan saja dan beri kejutan pada si dia malam ini. 

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Baby Margaretha Akui Salah Langkah Awali Karir