Sukses

Lifestyle

Jika Melakukan 3 Hal Ini, Terbukti Kamu Yang Terbaik Di Ranjang!

Setiap istri pasti ingin memuaskan suaminya secara seksual. Tak ada yang ingin mengecewakan pasangan, karena terkadang keharmonisan rumah tangga terletak pada "kebahagiaan di atas ranjang". Dan jika kamu ingin tahu apa yang harus kamu lakukan untuk bisa menyenangkan pasangan di ranjang, pastikan kamu melakukan tiga hal ini.

Karena menurut penelitian seksual yang dikutip dari The Science of Us, tiga hal ini bisa jadi cara meningkatkan kepuasan seksual antara kamu dan pasangan.

    Buat pasanganmu merasa istimewa

    Tak ada yang paling menyenangkan selain dianggap paling utama. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, memberikan perhatian tentang apa yang dibutuhkan pasangan tidak hanya bisa menciptakan ikatan cinta secara emosional, namun juga meningkatkan intensitas keintiman di atas ranjang. Terbukti bahwa pasangan yang saling peduli juga memiliki frekuensi seks lebih banyak.

    Tahu bahwa seks tak hanya sekedar nafsu

    Kalian juga harus paham bahwa hubungan seksual tidak hanya saling meluapkan nafsu. Dalam penelitian yang dilakukan Jessica Maxwell di University of Toronto, mengungkapkan bahwa cara orang memandang seks akan membentuk chemistry-nya pada pasangan. Jika kamu berpikir bahwa seks yang baik didasari dengan cinta dan kasih sayang, dan hanya dilakukan dengan orang yang tepat, maka kamu tak hanya bisa mendapatkan kepuasan fisik, tapi juga kepuasan batin.

    Jangan hanya berpatokan pada bacaan

    Kamu memang bisa mengetahui segala informasi tentang seks, gaya bercinta dan lain sebagainya dari artikel, tapi bukan berarti itu bisa diterapkan semua di dunia nyata. Daripada belajar dari artikel, mulailah dengan mempelajari pasangan. Jadi pasangan yang "good at sex" bisa dimulai dari menjalin komunikasi yang baik. Ketahui apa yang dia mau dan apa yang kamu mau. Saling membimbing dan saling terbuka dengan keinginan masing-masing.

Jadi jangan kira istri yang bisa memuaskan suami itu yang bisa menguasai segala posisi seks dan bisa melakukan gaya bercinta yang aneh-aneh. Karena sebenarnya yang perlu kamu tahu adalah dasarnya, seperti tiga hal yang telah disebutkan di atas. Dijamin kamu akan jadi yang terbaik di ranjang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading