KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

Ladies, Sebaiknya Jangan Lakukan 4 Hal Ini Sesudah Bercinta

Jum'at, 17 Maret 2017 17:17 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Banyak wanita yang tak terlalu memperhatikan kondisi tubuh mereka setelah bercinta. Tubuh yang kelelahan akan membuat mereka langsung tertidur. Padahal sebenarnya ada beberapa hal yang harus diperhatikan demi kesehatan organ intim. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang sebaiknya tak dilakukan setelah berhubungan seks agar Miss V selalu sehat dan bebas masalah.

  • Yang pertama adalah jangan pernah tidak buang air kecil setelah berhubungan seks. Banyak wanita yang selalu skip buang air kecil setelah bercinta. Kencing setelah berhubungan seks akan membantu menyingkirkan bakteri dan mencegah infeksi kandung kemih.
  • Beberapa wanita akan membersihkan organ intim mereka setelah bercinta. Well, ini memang benar untuk menghindari bakteri namun sebaiknya jangan menggunakan sabun apapun yang malah berisiko membuat vagina terinfeksi dan mengalami kekeringan. Kulit miss V akan jadi sangat lembut setelah berhubungan seks dan akan bereaksi berbeda terhadap bahan kimia yang terkandung dalam sabun.
  • Jangan menggunakan tisu basah di bagian kewanitaanmu Ladies terutama jika kulitmu sensitif terhadap bahan kimia, minyak, aroma atau gliserin. Menggunakan tisu basah setelah bercinta akan berisiko menyebabkan iritasi, kulit bengkak, dan gatal-gatal.
  • Last but not least, jangan pernah tidur dengan mengenakan lingerie. Lingerie sebaiknya digunakan saat akan bercinta dengan suami. Lingerie yang seksi terbuat dari bahan-bahan yang sebenarnya kurang bagus untuk kulit dan akan membuat miss V jadi lembab pasca bercinta. Alangkah baiknya saat akan tidur kamu berganti dengan baju tidur atau telanjang saja.


Itu tadi adalah empat hal yang seharusnya memang tak kamu lakukan setelah bercinta demi kesehatan organ intimmu. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA