Sukses

Lifestyle

Mengapa Kita Memejamkan Mata Saat Berciuman? Ini Alasannya

Ladies, ciuman bibir ternyata jadi salah satu kegiatan yang menyehatkan bagi pasutri lho. Ciuman punya banyak manfaat diantaranya membuat kamu dan suami makin dekat dan juga saling percaya. Salah satu penelitian pun membuktikan jika kamu berciuman selama setidaknya 20 detik maka akan akan terhindar dari stres dan menjadi bahagia.

Saat ciuman biasanya mata akan otomatis terpejam. Nah, pernahkah kamu penasaran dengan alasannya Ladies? Berikut ini Vemale akan coba hadirkan jawabannya untukmu.

  • Seseorang akan menutup mata sebagai gerakan reflek untuk mengurangi tekanan emosional yang kuat yang sering terjadi saat seseorang berciuman.
  • Next, saat mata terpejam maka indra tubuh yang lain akan bekerja lebih baik terutama indra peraba. Inilah yang membuat ciuman dengan menutup mata terasa jauh lebih nikmat dibandingkan ciuman dengan mata terbuka.
  • Menutup mata merupakan tanda bahwa kamu merasa nyaman dan aman dengan situasi yang terjadi.
  • Berciuman dengan menutup mata ternyata membuat mereka bisa melupakan sejenak masalah yang mereka hadapi.


Well Ladies, itu tadi adalah beberapa alasan mengapa banyak orang yang menutup mata mereka saat berciuman. Nah, apakah kamu salah satu yang suka berciuman sambil menutup mata?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading