KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. INTIM

5 Fakta Unik Tentang Payudara Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui

Kamis, 26 Januari 2017 11:20 Penulis: Febi Anindyakirana
Copyright by Pexels.com

Vemale.com - Meski kamu sudah ditakdirkan memilikinya sejak lahir dan meski menjadi aset yang seringkali dibanggakan dan jadi bagian tubuh yang dianggap seksi, tapi kamu pasti tak banyak tahu beberapa fakta tentang payudaramu sendiri. Seperti beberapa fakta berikut ini.

  • Beberapa wanita bisa orgasme hanya dengan stimulasi payudara

    Beberapa wanita punya sensitivitas tinggi dan sebuah penelitian membuktikan bahwa wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan rangsangan payudara.  Dorian Solot dan Marshall Miller, penulis penelitian mengungkapkan bahwa beberapa wanita mengaku memiliki kemampuan meraih orgasme hanya dengan meremas dada dan memainkan puting payudara.

  • Meski tampak kembar, tapi payudara tak pernah sama persis

    Meski memang dua payudara tidak benar-benar sama, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Clothing Science and Technology, mengungkapkan bahwa payudara sebelah kanan selalu lebih besar dibanding sebelah kiri.

  • Sepasang payudara bisa punya berat hingga 9 kg

    Pernah melihat ada wanita dengan payudara sangat besar? Secara alami, payudara bisa tumbuh besar hingga kurang lebih 0,23 kg (hampir setengah kilo). Namun untuk beberapa kasus, ada beberapa wanita yang bisa memiliki berat payudara lebih dari itu, bahkan bisa mencapai 20 pounds atau 9 kg.

  • Setiap orang pasti memandang payudaramu

    Penelitian tahun 2013 yang diterbitkan dalam jurnal Sex Role membuktikan bahwa sebenarnya setiap orang (baik yang kamu kenal atau hanya sekedar berpapasan) ternyata pernah memandang payudaramu. Setiap orang, baik pria maupun wanita. Bedanya, pria memandang lebih lama daripada wanita.

  • Merokok dan hamil bisa membuat payudara turun

    Sudah tentu payudaramu akan turun setelah melahirkan. Tapi ada satu hal lagi yang bisa membuat payudaramu turun dan kendur, yaitu kebiasaan merokok. Protein dalam kulit payudara bernama elastin bisa pecah karena rokok, bahkan jika kamu tak pernah hamil dan melahirkan.

Jadi, kira-kira fakta mana yang belum pernah kamu ketahui? Beberapa pasti mengejutkanmu.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA