Sukses

Lifestyle

Dinner Bareng, #IbuIbuHot Curhat Soal Make Up dan Followers IG!

Ladies, apa sih yang dilakukan cewek-cewek kalau ngumpul bareng? Cewek-cewek ngumpul bareng identik dengan bergosip. Bener nggak sih?

Eits, jangan salah, cewek-cewek kalau ngumpul yang pasti dilakukan adalah makan! Yup, seperti yang dilakukan Andra Alodita, Lizzie Parra, Sasyachi dan para cast #IbuIbuHot beberapa waktu yang lalu saat dinner bersama di Blue Jasmine Restaurant.

Keseruan dinner wanita-wanita aktif dan energik ini diisi pula dengan acara seru yaitu lempar koin ke dalam kolam mini di restaurant. Konon kabarnya, dengan melempar koin ke dalam koin, kita akan mendapatkan keberuntungan. Nggak perlu jauh-jauh pergi ke Roma, Italia untuk lempar koin di Trevi Fountain deh.

#IbuIbuHot melempar koin ke kolam | Foto: copyright vemale.com

Dalam dinner kali ini, Lizzie mencurahkan perasaannya tentang komentar-komentar yang didapatkannya di Instagram. Sebagai beauty blogger yang doyan bereksperimen soal make up, tentunya akan banyak pro-kontra soal penampilan maupun anggapan orang tentang wanita yang doyan ber-make up. Tetapi tentunya anggapan miring nggak bikin mereka berhenti berkarya dong :)

Foto: copyright vemale.com

Seperti apa sih keseruan obrolan Lizzie dan para #IbuIbuHot ini soal make up dan dunia wanita? Jangan lupa tonton webseries #IbuIbuHot yang disutradari oleh Sean Monteiro dan diproduseri oleh Aoura L. Chandra ini di channel Youtube Vemale, mulai bulan Mei mendatang. Keep spread the positive vibes, Ladies ;)

Penasaran seperti apa sih keseruan #IbuIbuHot? Yuk intip dalam video berikut ini:

Sumber: youtube.com/vemalecom

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading