Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Bunda Super Cantik Ashanty Hermansyah!

Tepat di hari ini yakni 4 November 2015, Ashanty Siddik Hasnoputro atau yang lebih dikenal dengan nama Ashanty Hermansyah tengah merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun. Wanita kelahiran Jakarta ini merupakan seorang penyanyi namanya mulai dikenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Dulu. Ia semakin melejit sejak duet bersama Anang Hermansyah yang kini menjadi suaminya.

Ashanty berbintang Scorpio, pribadi dengan bintang berlambang kalajengking ini adalah orang yang berwibawa dan agung, meskipun sedikit angkuh, namun ia tak main-main dalam menjalani segala hal termasuk dalam hal percintaan. Orang Scorpio memiliki ambisi dan semangatnya pun tinggi. Ia juga penuh bakat dan mau bekerja keras.

Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, karir Ashanty memang terbilang semakin bersinar. Single duet mereka sukses jadi hits. Segala sesuatu yang berhubungan dengan keluarga ini pun selalu dinantikan oleh publik. Ashanty pun dianggap sebagai ibu tiri yang sukses membesarkan anak-anak tirinya yakni Aurel Hermansyah dan Azriel.

Kebahagiaan Ashanty semakin lengkap dengan hadirnya buah hatinya yakni Arsy Hermansyah pada Desember 2014 lalu. Kini ia sedang menikmati peran sebagai ibu muda dan sibuk mempromosikan single terbarunya. Happy birthday untuk Bunda Ashanty, semoga apa yang diinginkan senantiasa tercapai.

Simak zodiak terbaru kamu di halaman ini yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading