Sukses

Lifestyle

Pevita Pearce Ungkap Kisah Masa Lalunya Lewat Sebuah Buku

Tidak sedikit kalangan artis yang juga jago di bidang menulis. Banyak dari mereka yang sudah bisa menerbitkan buku karangannya dengan beragam inti pembicaraan. Seperti artis cantik Pevita Pearce yang telah berhasil meluncurkan buku karangannya sendiri yang berjudul ‘Pevita Pearce Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart’ di hari ulang tahunnya, 6 Oktober 2014 kemarin.

“Alhamdulilah, aku masih diberi kesempatan sampai umur 22 nggak nyangka bisa merilis buku. Awalnya sih iseng-iseng soalnya kan dari kecil SD emang udah hobi nulis diary. Terus aku coba minta pendapat sama penulis senior Moammar Emka, katanya kenapa nggak sekalian dibikin buku,” ucapnya ditemui di sebuah café di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan ini, dilansir dari www.sooperboy.com

‘Pevita Pearce Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart’ | copyright www.KapanLagi.com

Artis cantik yang jago akting ini menuangkan cerita tentang petualangan menuju puncak sebagai seorang artis dalam buku setebal 128 halaman tersebut. Tak ketinggalan, tentang perjalanan asmaranya yang sangat personal, indah sekaligus kelam, yang mungkin luput dari pemberitaan. Kisah perjalanan hidup dan asmara dengan bumbu kisah cinta yang mengalami pasang-surut, dengan pria yang berbeda.

Pevita Pearce juga mengaku bahwa tidak sepenuhnya yang ditulis dalam bukunya merupakan kisah nyata, melainkan masih ada bumbu cerita fiksi yang membuatnya tambah menarik untuk dibaca.

Serunya, dalam subjudul 'Cinta dan Kecanduan'. Entah fiksi atau tidak, Pevita menuliskan sebuah perjalanan asmara tentang pengalaman jatuh cinta pada tiga pria. Dalam cerita tersebut, Pevita menyatakan bahwa lelaki pertama telah memperlakukan dia sebagai pelacur selama tiga tahun, lelaki kedua baginya terlalu panjang untuk ia jelaskan, sedangkan lelaki ketiga, dalam tulisan tersebut merupakan lelaki yang sangat terlalu sempurna untuk hadir dalam hidupnya.

"Terserah yang baca, aku tidak akan membocorkan bahwa ini pengalaman pribadi aku, terserah pembaca mau nilainya seperti apa. Aku ingin menceritakan bahwa ini sesuatu yang terjadi di sekitar kita. Dan, aku ingin mengekspresikan," ucapnya yang membuat semua orang penasaran.

Ladies, Anda pasti penasaran kan dengan hasil tulisan artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Al ini? Makanya, baca bukunya yuk!

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading