Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun The Beautiful Cathy Sharon

Salah satu sosok selebritis yang awet cantik adalah Cathy Sharon. Ia sedang berbahagia di hari ini karena merayakan ulang tahunnya yang ke-32 tahun.

Catherine Sharon Gasnier atau Cathy Sharon lahir di Jakarta pada tanggal 8 Oktober 1982. Cathy berbintang Libra. Orang libra dikenal sebagai pribadi yang enerjik dan ceria serta pandai membawa suasana. Ia adalah seorang aktris Indonesia keturunan Perancis, Manado, Tionghoa. Putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara ini adalah seorang anak sulung, juga kakak kandung bintang akting remaja Julie Estelle.

Karier entertainment-nya dimulai sebagai model dan bergabung dengan Look Modelling Agency, agency model papan atas.Beberapa kali kakak Julie Estelle itu memang dikabarkan dekat dengan pria, bahkan yang paling hangat adalah kedekatannya dengan Ridho Rhoma. Namun, ternyata pilihannya jatuh kepada seorang pengusaha, Eka Kusuma. Cathy Sharon menikah pada tanggal 14 April 2012.

Cathy Sharon mulai dikenal sejak penampilannya sebagai Video Jockey (VJ) MTV dan juga bintang akting Indonesia. VJ Cathy, demikian biasa disebut, sebelum bergelut di dunia akting dan presenter, terlebih dulu berkarier sebagai bintang model. Cathy berhenti menjadi VJ MTV Indonesia pada bulan Mei 2007. Namun karirnya tak berhenti sampai di situ. Cathy mendapat banyak tawaran menjadi presenter, salah satunya adalah program Insert. Karirnya sebagai presenter ini dimulai pada bulan Oktober 2007. Tak hanya itu, pada tahun yang sama Cathy pun menerima tawaran mengisi program komedi Extravaganza.
Foto: copyright KapanLagi.com
Sementara debutnya di layar lebar dimulai pada tahun 2006. Cathy terjun ke dunia akting layar lebar. Selain itu bersama adiknya ia laris sebagai model iklan beberapa produk terkenal.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun pada Cathy Sharon. Semoga menjadi semakin baik di semua sektor kehidupan.

Baca ramalan bintang terbaru Anda di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading