Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Si Cantik Bersuara Seksi Tata Janeeta

Hari ini penyanyi bersuara seksi Tata Janeeta sedang sangat berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-32 tahun. Wanita ini bernama asli Shinta Dewi ini lahir pada tanggal 18 September 1982. Mojang Bandung ini merupakan mantan personel dari grup vokal Mahadewi (sebelumnya Dewi Dewi), bentukan Ahmad Dhani.

Tata adalah wanita berzodiak Virgo. Ia adalah sosok yang perfeksionis namun sangat lembut hati. Sejak kecil Tata telah memiliki cita-cita ingin menjadi penyanyi karena terinspirasi dari kakak perempuannya yang sudah mempunyai penghasilan sendiri sebagai penyanyi cafe. Tata mulai serius menekuni bidang musik sejak lulus dari bangku SMA dengan membentuk Tequilla Band bersama teman-temannya. Tata juga mengikuti jejak sang kakak dengan menjadi penyanyi cafe.

Pada tahun 2005, Tata mulai mencoba mewujudkan obesesinya menjadi penyanyi terkenal dengan mengikuti audisi Indonesian Idol 2. Pada ajang yang ditayangkan di RCTI ini Tata berhasil menyingkirkan ribuan peserta, hingga akhirnya harus gagal pada 24 besar.

Foto: copyright KapanLagi.com

Tata tidak putus asa, 2 tahun kemudian ia kembali mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi bertajuk "Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi" pada bulan Februari 2007. Kontes menyanyi ini digagas oleh pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, untuk mencari 3 orang wanita yang akan menjadi personel grup Dewi Dewi. Dewi keberuntungan akhirnya menghampiri Tata. Suaranya yang khas dan ngerock berhasil menarik simpati Ahmad Dhani hingga akhirnya Tata terpilih bersama Ina dan Purie. Sayang, kebersamaan Tata dengan Dewi Dewi yang kemudian berganti nama menjadi Mahadewi ini tidak berlangsung terlalu lama. Setelah hampir 5 tahun bersama, ia memutuskan untuk hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya ini. Sekarang, ia memilih jalan untuk bersolo karir dengan nama panggung Tata Janeeta.

Tata telah menikahi seorang lelaki bernama Efran Fitrianto. Dari pernikahannya ini, ia dikaruniai seorang putri bernama Janeeta Amira. Oleh karena itu Tata yang saat ini bersolo karier, memutuskan menggunakan nama anaknya sebagai nama panggung terbarunya, Tata Janeeta. Tata kemudian bercerai dari suaminya dan kini ia tengah dekat dengan seorang model berkewarganegaraan asing.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat berbahagia untuk Tata. Semoga apa yang diinginkan dapat tercapai seiring dengan bertambahnya usia Tata.

Ayo baca zodiak terbaru Anda di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading