Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Si Kharismatik Ariel Noah

Ariel Noah masuk dalam deretan pria di Indonesia yang sangat kharismatik dan penuh pesona. Dan di hari ini Ariel sedang berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-33.

Melihat ke belakang, nama Ariel dikenal sebagai vokalis band Peterpan yang terlahir dengan nama Nazril Irham di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dari tiga bersaudara. Ia adalah seorang Virgo. Tipe orang virgo merupakan orang yang mudah memikat orang lain dengan perkataanya, walau kadang apa yang dibicarakannya itu cerita yang unik akan tetapi pesona mereka memikat orang disekitarnya untuk mendengarkan. Ini sangat tercermin dari sosok Ariel. Ia adalah seorang penuh pesona.

Terkait kehidupan pribadi, Ariel, yang sempat kuliah di Universitas Parahyangan, Jurusan Arsitek, pernah menikahi Sarah Amalia. Namun pernikahan tersebut kandas pada 27 Mei 2008. Status duda Ariel kembali mendekatkan hubungannya dengan Luna Maya, hubungan lama yang kini bersemi kembali. Tapi keduanya tetap mengelak kedekatan mereka diartikan sebagai sepasang kekasih. Namun hubungan tersebut juga berakhir. Sekarang Ariel tengah menjalin hubungan dengan artis cantik Sophia Mueller.
Foto: copyright KapanLagi.com
Nama Ariel melejit setelah sukses sebagai vokalis grup musik Peterpan. Namun band tersebut terpaksa bubar dan Ariel sempat tersandung kasus video asusila. Selain karir bermusik, ternyata Ariel mulai merambah dunia iklan. Karena mengalami sedikit kejenuhan, ia mulai mencoba dunia yang baru baginya. Penyanyi dan bintang iklan, tampaknya masih belum cukup bagi Ariel. Kini ia merambah dunia akting, lewat perannya di layar lebar sebagai Arai dewasa di SANG PEMIMPI (2009).Serta film AWAL SEMULA yang menceritakan sejarah perjalanan karir grup musik Ariel dari bawah hingga kesuksesannya dan juga menceritakan bagaimana kreatifitas, visi, motivasi, kharisma dan kepemimpinan Ariel membangun Peterpan hingga NOAH yang sekarang. Ia juga memiliki gerai sepatu yang ia produksi sendiri di beberapa kota.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun pada Ariel. Semua doa baik menyertaimu.

Simak zodiak paling anyar di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading