Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Si Seksi Five Vi Rahmawati

Five Vi Rahmawati dikenal sebagai aktris sinetron dan bintang model iklan. Wanita ini dikenal dengan image artis yang seksi. Five Vi lahir di Mojokerto, 12 September 1979. Ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-35 tahun.

Orang Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu, punya obsesi besar dan suka banget mengkritik orang lain. Meskipun pandai menyimpan perasaan dan agak pemalu, namun ia pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya. Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan.

Nama Five Vi melejit lewat serial televisi. Dia kadang-kadang sibuk mengisi berbagai acara off air dan mengikuti banyak kegiatan sosial, budaya, dan hortikultura.
Foto: copyright KapanLagi.com
Vi sendiri adalah mantan istri seorang pria asal Malang, Iwan Setya Budiman, yang resmi cerai pada 2006 lalu. Vi mengugat cerai suaminya, setelah sebelumnya sering mendapat sejumlah tindak kekerasan dari suaminya. Gagal membina hubungan pria lokal, Five Vi tampaknya mulai menyukai 'produk' luar. Selepas putus dari bule Jerman yang berprofesi sebagai pembalap, kini sejak pertengahan 2009 ia menjalin kasih dengan pria asal Italia, Psenner Markus (Marco). Five Vi juga pernah menjadi istri keempat pengacara Henry Yosodiningrat. Pernikahan siri tersebut hanya berumur kurang dari sebulan, Fivey Rachmawati pun dicerai lewat "omongan".

Dalam karir beraktingnya, Five mulai melebarkan sayap ke layar lebar. Ia bermain di film MAU LAGI pada 2008. Yang terbaru ia menjadi pemain utama di HANTU BINAL JEMBATAN SEMANGGI (2009). Sayang karena penampilannya dinilai terlalu menantang, filmnya hingga saat ini belum tayang. Saat ini, Five Vi telah membentuk grup musik bersama teman-temannya sesama janda. Grup musik tersebut kemudian diberi nama The Mantans.

Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Five Vi. Semoga semakin sukses dan juga berkibar dengan karir keartisannya.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman ini ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading