Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Si Tampan Rio Dewanto

Penggemar serial FTV dan juga film Indonesia pasti sudah kenal betul dengan sosok satu ini. Yap, Rio Dewanto merupakan aktor Indonesia yang sangat berbakat dan patut diperhitungkan di kancah perfilman Indonesia. Di hari ini Rio Sedang berbahagia karena ia merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun.

Rio Dewanto lahir pada 28 Agustus 1987. Rio adalah seorang aktor Indonesia yang juga mempunyai bakat menyanyi dan menggambar. Rio dikenal luas melalui peran-perannya dalam film televisi yang ditayangkan di Indonesia. Rio adalah seorang Virgo.  Kritis, jujur, suka berterus terang dan ringan tangan adalah sikap yang dimiliki oleh orang berbintang Virgo.

Kisah percintaan Rio sendiri jauh dari gosip miring. Dipertemukan dalam berbagai proyek dengan Atiqah Hasiholan, keduanya pun akhirnya mengikat janji sehidup semati pada tahun 2013. Keduanya pun menjadi salah satu pasangan yang difavoritkan untuk terlibat dalam proyek film atau FTV yang sama.
Foto: copyright KapanLagi.com
Karir Rio tidak hanya membahana di Indonesia saja. Rio juga terlibat dalam berbagai proyek film dengan aktor kawakan Indonesia serta Hollywood. Karier Rio di dunia hiburan makin dikenal orang dengan dijadikannya dia Brand Ambassador produk provider terkenal di dalam negeri. Pada tahun 2011 pun dia mulai menggeluti dunia tarik suara karena memang cita-citanya dari dulu sebelum dia masuk ke dunia akting dengan menyanyikan lagu "Cinta Terlarang" dan dijadikan soundtrack untuk film Arisan!2 .

Berbagai penghargaan pun telah berhasil ia raih karena kecemerlangannya di bidang akting. Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat berbahagia kepada Rio, semoga apa yang diinginkan bisa tercapai dan karirnya bisa semakin sukses lagi.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading