Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Makhluk Tuhan Paling Seksi, Mulan Jameela

Siapa yang tidak kenal sosok cantik dan juga enerjik Mulan Jameela? Mulan pada hari ini sedang berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-35 tahun.

Mulan yang bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini lahir di Garut pada tanggal 23 Agustus 1979. Pada awal kemunculannya di dunia musik bersama duo Ratu, Mulan dikenal sebagai Mulan Kwok atau Mulan Ratu. Saat itulah ia langsung melejit populer karena duo besutan Maia Estianty tersebut merupakan grup musik wanita tersukses di Indonesia dalam dekade 2000-an. Sebelum bergabung dengan Ratu Mulan sempat merekam album solo, namun tidak berhasil di pasaran.Setelah mundur dari formasi Ratu pada tahun 2007, Mulan merilis album bertajuk Mulan Jameela pada tahun 2008, yang memantapkan posisinya sebagai salah satu penyanyi solo perempuan paling populer di Indonesia.

Mulan yang terkenal dengan suara seraknya yang khas serta penampilannya yang selalu enerjik di atas panggung ini berbintang Virgo. Sifat menonjol dari seorang Virgo ialah perfeksionis dan tak terlalu suka gembar-gembor. Orang Virgo dikenal cerewet, suka terlalu khawatir dengan sesuatu dan punya obsesi besar.

Saat usianya belum genap 20 tahun, Mulan menikah dengan Harry Nugraha pada tahun 1999. Mereka bertemu saat tergabung dengan band kafe Swarakustik. Harry pemain bass sedang Mulan vokalisnya. Sayang pernikahan yang telah membuahkan dua orang anak, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz kandas di tahun 2005. Pada bulan Februari 2009, nama Mulan sempat menjadi topik hangat. Pasca perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, Mulan disebut-sebut sebagai sosok wanita yang kemudian mengisi kehidupan musisi kondang tersebut. Pada tahun 2011 Mulan melahirkan putri ketiganya yaitu Safeea, dan pada tahun 2014 ini Mulan dan Dhani akhirnya membuka secara gamblang rahasia bahwa mereka telah menikah sejak tahun 2009 lalu.
Foto: copyright KapanLagi.com
Sejak memilih berkarir solo, karir Mulan pun semakin melejit. Setiap penampilannya di atas panggung, Mulan selalu identik dengan berbagai kostum unik dan tidak biasa. Namun hal itu juga yang membuat wajah dan namanya semakin dikenal dalam kancah dunia hiburan.Selain itu, Mulan juga sempat muncul dalam beberapa sinetron dan FTV.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun kepada Mulan Jameela. Semoga apa yang diinginkan terkabul.

Ayo simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut.



 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading