Sukses

Lifestyle

Alles Gute zum Geburtstag Cinta Laura!

Jika mendengar kalimat "Udah ujan, becek, nggak ada ojek," Anda pasti akan langsung teringat pada sosok gadis cantik ini. Cinta Laura seorang artis serba bisa Indonesia ini sedang berbahagia karena sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21 pada hari ini.

Cinta lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993.Cinta Laura Kiehl ini memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai finalis Top Model 2006.Cinta tumbuh di berbagai negara, mengikuti tempat tugas ayahnya sebagai General Manager Hotel Grand Hyatt. Cinta yang memiliki tinggi 170 cm dan berat 44 kg ini berbintang Leo. Sifat yang menonjol dari Leo antara lain kekanak-kanakan, loyal, sangat menyenangkan, sabar, keras kepala, hangat, lincah dan menyukai kemewahan. Ini semua terlihat dari sosok Cinta Laura.
Foto: copyright KapanLagi.com
Tak hanya mengutamakan dunia hiburan, setelah lulus bersekolah di Jakarta International School dan mendapatkan nilai A, ia melanjutkan studinya di Columbia University, Amerika. Ia berhasil lulus dengan cemerlang dan dalam waktu yang sangat singkat. Cinta ini ternyata memang sangatlah cerdas.

Putri dari Herdiana, S.H. dan juga Michael Kiehl ini juga sangat multi talenta. Tak hanya berakting saja, Cinta juga menjajal karir sebagai seorang penyanyi dan juga ia mengembangkan line clothing miliknya yang ia beri nama CLK yang telah mendapatkan hak copyright di lima negara.

Cinta ini adalah seseorang yang memiliki ambisi untuk menjadi artis internasional. Namun, Cinta rupanya benar-benar berniat dan berusaha. Di akhir Januari 2011, Cinta Laura berkolaborasi dengan Guy Sebastian, pemenang Australian Idol 2003 dalam lagu Who's That Girl, lagu ini menduduki chart 1 di beberapa tangga lagu Australia dan Selandia Baru. Pada akhir bulan Juni 2011, Cinta Laura shooting selama tujuh minggu untuk membintangi sebuah film Hollywood yaitu The Philosophers yang pengerjaannya melibatkan bintang internasional dan diputar di seluruh bioskop dunia. Melalui casting untuk film The Philosophers dengan dua artis Indonesia lainnya, akhirnya ia terpilih. Pemainnya sendiri berasal dari Australia dan Inggris, salah satu diantaranya adalah bintang film Harry Potter.

Happy birthday Cinta, wish you all the best.

Ayo simak zodiak terbaru Anda di halaman ini Ladies.
   

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading