Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Chacha

Saat ini sedang Marshanda memang sedang dibicarakan oleh banyak pihak karena kasus dan juga permasalahan yang menimpanya. Namun hendaknya kita sejenak melupakan kasus tersebut dan ramai-ramai menyelamati Chacha karena ia sedang berulang tahun di hari ini. Chacha sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 di tanggal 10 Agustus ini.

Chacha atau Marshanda ini bernama lengkap Andriani Marshanda. Ia lahir di Jakarta, 10 Agustus 1989. Chacha adalah satu dari sekian banyak artis yang berbakat. Ia multitalenta karena bisa menjadi  artis, bintang sinetron, bintang iklan, penyanyi, dan presenter kebangsaan Indonesia. Selain itu ia juga menjadi motivator bagi banyak orang beberapa waktu belakangan ini. Chacha berbintang Leo. Leo ini adalah orang yang anggun, berselera tinggi dan juga pintar berdandan. Semua sifat Leo ini tampak pada diri Chacha. Chacha ini sebelum dan sesudah berhijab bisa menjadi trendsetter dengan gayanya yang selalu pas dan match di setiap penampilannya.

Untuk urusan asmara, gadis bershio ular ini pernah menjalin hubungan dekat dengan Baim Wong saat mereka bersama-sama membintangi sinetron BENCI BILANG CINTA. Setelah berpisah dari Baim, Chacha menjalin kasih dengan VJ MTV, Ben Kasyafani.Chacha mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Ben Kasyafani, pria yang dipacarinya selama 3 tahun, pada Sabtu, 2 April 2011 pada sekitar pukul 11.25, di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat. Seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp24.201.100 diberikan kepada Marshanda dari Ben sebagai mas kawin, di depan penghulu dan para saksi, termasuk Agum Gumelar. Namun, sayangnya pernikahan mereka harus berakhir di meja perceraian di tahun 2014 ini.

Dara ayu yang akrab dipanggil Chacha ini melejit saat membintangi sinetron BIDADARI sebagai Lala, bersama Marini Zumarnis sebagai ibu peri. Sebelumnya Chacha mengawali karirnya di dunia iklan sejak kelas 1 SD secara kebetulan, saat itu Chacha menemani tantenya Chintya Rustam (mantan model iklan sabun Lux) ke biro iklan Citra Lintas. Sampai di sana Chacha diminta casting, dan akhirnya Chacha kecil terpilih untuk membintangi iklan Bank Danamon. Selanjutnya bintang keberuntungan menaungi Chacha, sejumlah iklan dibintanginya iklan baik TV maupun media cetak. Usai BIDADARI, sederet sinetron dibintangi Marshanda. Tak hanya piawai akting, anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan ini juga terlibat dalam beberapa penggarapan album kompilasi.
Foto: copyright KapanLagi.com
Bertepatan dengan hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2004, Marshanda dianugrahi penghargaan 'The Most Brilliant Person' pada Asian Award 2004. Penghargaan ini diberikan kepada Marshanda karena selain aktif di dunia seni peran, ia juga dianggap berprestasi di sekolah.  Selain itu dia juga dinobatkan menjadi Duta Lingkungan Hidup 2006.

Terlepas dari semua masalah yang sedang menimpa Chacha, Vemale ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-25 Chacha. Semoga selalu berbahagia dan masalah yang dihadapi segera menemukan titik terang.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman ini yuk Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading