Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Lady Rocker Tantri Kotak

Jika ditanya soal siapakah lady rocker di Indonesia Tantri Kotak pastilah masuk dalam urutan teratas. Wanita ini sekarang tengah berbahagia karena ia sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada hari Sabtu ini. Wanita ini bernama asli Tantri Syalindri Ichlasari. Ia lahir di Tangerang, 9 Agustus 1989. Tantri berada dalam naungan rasi bintang Leo. Orang berbintang leo ini lincah dan juga hangat. Ini sangat tercermin dari sosok Tantri yang sangat ramah dan juga lincah.

Dengan suara khasnya Tantri berhasil membawa kejayaan bagi bandnya yaitu Kotak.Vokal Tantri yang khas, gahar serak, dan terdengar seksi, segera menarik minat para penikmat musik Indonesia. Tantri dan bandnya, Kotak segera menggebrak panggung musik Indonesia dengan genre musik modern rock bernuansa gothic yang sedikit berbeda. Inilah yang membuatnya bersinar dalam karirnya sebagai seorang vokalis atau musisi di Indonesia.

Soal percintaan, orang berzodiak leo ini romantis dan agak sentimentil. Setia, jujur dan tak pernah mau berdusta terhadap orang yang dicintainya. Ini juga tercermin dari sosok Tantri yang sangat jarang diterpa gosip miring soal hubungannya. Hubungan Tantri dengan Ardha sangat awet bahkan mereka akan menikah dalam waktu dekat ini. Sebelumnya Tantri menjalin cinta dengan personel band yang seprofesi dengannya. Ketika mengikuti kompetisi The Dream Band, Tantri terlibat cinta lokasi dengan Richie Five Minutes waktu masih menjadi vokalis grup musik Ankara dari Bandung. Hubungan mereka berlangsung satu setengah tahun. Namun akhirnya berakhir karena kesibukan masing-masing.
Foto: copyright KapanLagi.com
Bersama Kotak, Tantri telah meraih sejumlah prestasi. Pada tahun 2009, ia berhasil membawa Kotak menjadi pemenang untuk Best Rock Group dan Best Rock Album dalam acara AMI 2009. Tidak hanya itu, mereka juga memenangkan kategori Pendatang Baru Terbaik pada Planet Music Award 2009 dan memenangkan Pendatang Baru Terfavorit pada tahun 2009 dari MTV Indonesia Awards. Meskipun dibatalkan, Kotak telah dijadwalkan sebagai grup musik yang akan tampil di Kedutaan Amerika untuk menyambut kedatangan Obama di Indonesia. Selain itu Kotak juga pernah berkolaborasi dengan band luar negeri Simple Plan dalam single berjudul Jet Lag. Secara pribadi Tantri juga sangat berprestasi, Pada Desember 2013, Tantri ditunjuk menjadi juri Indonesian Idol Musim Kedelapan.

Tetap berkibar untuk Tantri di usianya yang semakin dewasa ini. Happy birthday and keep rockin'.

Ayo lihat zodiak terbaru Anda di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading