Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Si Cantik Sandra Dewi

Wanita berambut panjang dan sangat cantik ini sudah pasti tidak asing lagi bagi Anda para penggemar layar kaca. Sandra Dewi yang memiliki nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri adalah seorang bintang model dan juga bintang akting Indonesia. Lahir di Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983. Hari ini Sandra tengah berbahagia karena merayakan hari ulang tahunnya yang ke 31 tahun.

Sandra adalah seorang Leo. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang Leo sangat terbuka,sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri.

Sandra Dewi merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari orang tua yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang. Ia menetap di Pangkal Pinang hingga pindah ke Jakarta pada tahun 2001 untuk melanjutkan kuliah di London School of Public Relations.

Sukses di dunia karir, ternyata tidak diikuti dengan sukses Sandra dalam hal asmara. terbukti hingga sekarang, alumni SD St. Theresia I, SMP St. Theresia I dan SMUK St. Yosef ini masih betah menjomblo. Padahal tak sedikit laki-laki ganteng dan mapan yang mendekatinya. Sebut saja Delon, dan Donnie Sibarani, vokalis Ada Band, adalah beberapa nama yang sempat dekat dengannya. Tidak seperti artis lainnya, Sandra termasuk selebritis yang menutup rapat kisah cintanya. Tidak banyak yang mengetahui bahwa Sandra pernah menjalin hubungan serius selama tiga tahun dengan seorang animator Reino Barack. Hubungan tersebut berakhir karena perbedaan keyakinan.

Sejak kecil, bakat Sandra Dewi tampil di depan umum sudah terlihat dan kerap menjuarai berbagai festival fashion show dan menyanyi di sekolah dan kotanya. Ia termasuk murid yang menonjol prestasinya di sekolah maupun kuliah. Sandra Dewi mengawali kariernya di Jakarta melalui pemilihan Miss Enchanteur 2002 dan duta pariwisata Jakarta Barat. Namun ia memutuskan untuk fokus dan total di dunia entertainment sejak 2006. Sandra yang suka makan ular dan monyet ini begitu cepat dikenal masyarakat lewat aktingnya di QUICKIE EXPRESS bersama dengan Tora Sudiro dan Aming serta sinetron kejar tayang CINTA INDAH.

Foto: copyright KapanLagi.com

Selain bakat berakting, Sandra mulai merambah dunia tarik suara. Bersama Dewi Sandra dan Luna Maya mengeluarkan single Play dalam rangka menyambut Euro 2008. Awal 2009, Sandra menjajaki bidang lain yakni sebagai presenter acara musik. Sandra Dewi juga meluncurkan bisnis online penjualan aksesoris dari perak. Sandra Dewi sering membuat sendiri aksesorisnya sebagai hobi dan hal ini dimanfaatkannya sekaligus sebagai bisnis.

Tidak hanya cantik namun wanita ini juga sangat berbakat ya Ladies. Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sandra Dewi, all the best for you.

Ayo intip zodiak terbaru Leo di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading