Sukses

Lifestyle

Ello: Pisces Tampan Serta Handal Bermusik

Marcello Tahitoe lebih dikenal dengan nama Ello, adalah pria kelahiran Jakarta, 20 Februari 1983.Ello adalah seorang Pisces yang berprofesi sebagai penyanyi. Ello sendiri adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan musikus Minggus Tahitoe dan penyanyi Diana Nasution. Biasanya Pisces seorang yang pendiam, ramah dan pesimis. Namun ia adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam.

Karakter pisces menjadikan orang tersebut konservatif terhadap urusan asmara. Si Pisces tidak begitu suka berimprovisasi dalam hubungan mereka. Namun di lain sisi mereka adalah orang yang lembut dan perhatian terhadap pasangannya. Namun begitu mereka adalah orang yang romantis dan menghanyutkan. Baginya, cinta adalah segala-galanya. Dalam kehidupan pribadinya tak terlalu banyak diekspos oleh media.

Debut album Mahasiswa Diploma Periklanan - FISIP UI ini berjudul namanya sendiri dirilis pada 28 Februari 2005 dan masuk dalam deretan album terlaris.  Setelah tiga tahun vakum, Ello kembali merilis album keduanya dengan single andalan Masih Ada pada awal 2009. Single tersebut meledak dan menjadi favorit pada tahun tersebut sampai sekarang. Tak hanya menjadi penyanyi, rupanya Ello juga melebarkan sayap menjadi bintang iklan lho Ladies.

Baca zodiak terbaru dari Pisces di halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading