Sukses

Lifestyle

Ivan Gunawan: Designer Capricorn Multitalenta dan Super Kocak

Ivan Gunawan yang lahir di Jakarta, pada tanggal 31 Desember 1981 ini dikenal sebagai perancang busana, bintang model, presenter program TV serta bintang sinetron dan layar lebar. Dia adalah seorang anak diplomat dan juga keponakan dari perancang busana Indonesia, Adjie Notonegoro. Ivan berzodiak Capricorn. Capricorn merupakan orang yang tekun dan sabar dalam menjalankan tugasnya secara bertahap. Mereka adalah tipe yang intuitif namun mereka tidak mengutarakannya terhadap orang lain, mereka tidak menangani kritikan dan pendapat negatif dengan baik, namun mereka lebih tidak memperdulikan hal tersebut.

Orang-orang Capricorn adalah mereka yang cukup sabar dan cenderung tidak terburu-buru dalam melakukan segala hal. Namun, kekurangannya mereka sering ragu-ragu dan akhirnya kehilangan kesempatan baik. Di sisi lain, Capricorn juga mempesona pasangan karena dapat mengikuti apa yang dimau pasangan dan tidak mendikte pasangan.

Ivan pernah membintangi film, sinetron religius dan menjadi presenter infotainment. Ivan juga sangat laris menjadi komentator reality show. Selain berkecimpung di dunia presenter, ia mulai mejajal dunia tarik suara. Dengan menggadeng Rossa sebagai produser eksekutif, ia meluncurkan single. Ivan semakin melebarkan bisnis butiknya, bakatnya di bidang design baju ini semakin luas saja. Banyak rekan artis yang mendaulatnya menjadi perancang kostum-kostum mereka.

Baca zodiak terbaru Capricorn di halaman berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading