Sukses

Lifestyle

Glenn Fredly: Libra Yang Satu Ini Benar-Benar Jenius Musik

Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, lahir di Ambon, Maluku, pada tanggal 30 September 1975. Glenn adalah seorang Libra. Ia adalah penyanyi dan juga pencipta lagu brilian Indonesia. Tipe orang libra merupakan orang yang mudah bersyukur dan menikmati apa yang dimilikinya, mereka merupakan orang yang mengelilingi hidup mereka dengan harmoni dan keindahan. Libra sangat memahami, peduli dan memiliki intuisi yang tepat, akan tetapi kadang mereka tidak mempercayai persepsi mereka sendiri dan lebih memilih hal lain.

Glenn menikah dengan penyanyi Dewi Sandra, yang juga mantan istri aktor Surya Saputra pada 3 April 2006. Pernikahan mereka berlangsung secara tertutup di Bali. Namun, rumah tangga Glenn pada penghujung 2008 mengalami goncangan. Glenn telah melayangkan gugatan cerai pada 12 Maret 2009 melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Persidangan Glenn - Dewi cukup memakan waktu, karena pada awalnya, Dewi masih ingin mempertahankan pernikahannya. 27 Agustus 2009, akhirnya sidang cerai Glenn diputuskan, ia resmi menyandang status duda.

Awal karirnya adalah pada saat dia menang dalam kontes menyanyi, Cipta Pesona Bintang. Dan pada tahun yang sama, dia bergabung dalam sebuah band, Funk Section. Setahun kemudian, Glenn menjadi finalis dalam kompetisi Asia Song Festival. Pada tahun 1998 Glenn memutuskan untuk meninggalkan band dan memulai karirnya sebagai penyanyi solo R&B. Dia lalu merilis album pertamanya, GLENN, pada tahun itu juga. Album tersebut terjual 50.000 kopi. Tak hanya cemerlang dalam menyanyikan dan juga menciptakan lagu. Glenn uga sangat aktif dalam kegiatan sosial.

Baca zodiak terbaru Libra di halaman ini yuk Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading