Sukses

Lifestyle

Scorpio Super Tampan dan Berbakat Akting: Fachri Albar

Fachri Albar lahir di Jakarta pada tanggal 15 November 1981 itu. adalah seorang bintang yang berprofesi sebagai artis film dan sinetron. Fachri sendiri adalah anak kandung dari penyanyi rock senior Ahmad Albar dan ibunya Rini S. Bono. Fachri yang baru saja menikah ini berada di bawah naungan rasi bintang Scorpio. Tipe orang Scorpio merupakan karakteristik yang tegas dalam mengambil keputusan, tidak segan-segan dalam menyelesaikan suatu permasalahan. Mereka juga memiliki fokus yang tak tergoyahkan ketika mereka memiliki tugas yang harus diselesaikan.

Dalam hal percintaan Fachri pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita cantik diantaranya Luna Maya dan Marsha Timothy. Namun setelah hubungan Faachri kandas, ia menjalin hubungan dengan bintang film Renata Kusmanto. Kisah cinta keduanya akhirnya berakhir di pelaminan.

Fachri dikenal sebagai bintang film. Aktingnya sangat gemilang dan amat bagus. Namun, ia sempat terpuruk saat ayahnya terkena kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Namun ia bangkit dan melanjutkan berkarya di jalur akting. Tak hanya aktif membintangi film dan sinetron saja, bakat musisi sang ayah ternyata menurun pada Fachri. Bersama beberapa orang kawan, Fachri membentuk sebuah band yang diberi nama Jibril. Dalam band itu, Fachri memegang posisi sebagai drumer. Sempat menelurkan sebuah album bertajuk MEMECAH KESUNYIAN, Fachri kemudian memilih mundur dari dunia musik. April 2010 Fachri hengkang dari Jibril dengan alasan kesibukan syuting yang mengganggu jadwal Jibril.

Baca zodiak Scorpio di halaman berikut.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading