Sukses

Lifestyle

Kevin Aprilio: Cowok Aries Ini Pandai Bikin Lagu Romantis

Kevin Aprilio Sumaatmaja lahir di Jakarta pada tanggal 7 April 1990. Kevin adalah seorang musisi yang lahir dari pasangan Addie MS dan Memes. Sejak kecil, Kevin sudah terbiasa dengan atmosfer musik. Bahkan ia sudah belajar alat musik piano secara formal sejak masih duduk di bangku sekolah TK. Kevin berzodiak Aries. Pria berzodiak aries dikenal memiliki pendirian yang teguh, sulit berubah dan hampir tidak dapat dipengaruhi. Oleh sebab itu tidak heran jika jika seseorang menyakitinya maka dia akan mengingat hal itu lebih lama dibanding orang lain.

Kevin pernah dikabarkan dekat dengan Putri Titian. Selain itu, nama Widdy, vokalis Vierra juga sempat disebut-sebut sebagai kekasihnya. Setelah itu Kevin dikabarkan menjalin hubungan dengan Elma, personil dari girlband yang ia bentuk. Namun kisah cinta itu putus di tengah jalan karena perbedaan keyakinan. Jika Anda menginginkan pasangan yang romantis, maka hal itu bisa anda dapatkan dari pria aries, mereka dikenal mampu mengekspresikan perasaannya dengan baik. Tak heran Kevin begitu piawai menciptakan lagu-lagu romantis.

Pada 2009, Kevin mulai membangun karir bermusiknya lebih serius lagi dengan membentuk band Vierra bersama teman-teman yang dikenalnya dari situs jejaring sosial Friendster. Dengan single andalan Dengarlah Curhatku, Vierra lantas melambungkan nama Kevin yang dianggap sebagai otak dari grup ini. Tak hanya bermain musik, Kevin juga mencoba bidang akting. Kevin sempat membintangi beberapa judul FTV. Bakat Kevin ternyata tak cukup sampai pada bidang musik dan akting saja. Bekerja di balik layar, Kevin membentuk sebuah label rekaman yang mewadahi sebuah girlband Indonesia, Princess. Selain sebagai musisi, otak bisnis Kevin juga bagus, dia menangkap fenomena menjamurnya boyband dan girlband Indonesia pada tahun 2011, dan menjadikannya lahan bisnis.

Baca zodiak terbaru dari Aries di halaman berikut yuk Ladies.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading