Sukses

Lifestyle

Bondan Prakoso: Pembetot Bass Tampan Ini Adalah Seorang Taurus

Bondan Prakoso adalah salah satu penyanyi dan musikus Indonesia yang dikenal publik sebagai penyanyi juga pemain bass handal. Bondan lahir pada 8 Mei 1984. Ia adalah seorang Taurus. Orang yang berzodiak ini tampak pendiam dan mengucapkan kata-kata dengan suara yang lemah lembut. Kebanyakan orang zodiak Taurus tampak lamban dan hati-hati. Namun satu kali orang yang berzodiak ini marah, maka sulit bagi orang untuk menahannya.

Bondan memiliki kehidupan asmara yang adem ayem dan jauh dari gosip tak sedap. Pada 17 Desember 2007, Bondan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi Margareth atau yang lebih dikenal sebagai Margie di Restoran Cibintung, Ciputat, Tangerang. Mas kawin berupa seperangkat alat sholat dan 17 gram emas diberikan kepada wanita beruntung ini untuk memulai perkawinan di usia muda mereka.

Awal karir sebagai penyanyi cilik di era 80-90an, album perdana yang berjudul Si Lumba-lumba yang membuat Bondan dikenal publik Indonesia. Selama 1988-1995, Bondan cilik menelurkan 8 album anak-anak. Di masa remajanya, yaitu pada tahun 199, Bondan membentuk sebuah band yang bernama Funky Kopral. Bakat bermusik yang dimiliki Bondan sejak kecil dituangkan dalam perannya sebagai pembetot bass di band beraliran rock-funk ini. Tiga buah album sempat diluncurkan oleh Funky Kopral. Setelah itu ia memiliki project bersama Fade2Black. Saat ini Bondan mulai merintis kembali karir solonya di dunia musik.

Baca zodiak paling anyar dari Taurus di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading