Sukses

Lifestyle

Cancer Multitalenta: Ben Kasyafani

Ben Kasyafani yang juga tenar dengan nama VJ Ben adalah VJ (video jockey) MTV Indonesia. Pria kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 ini merupakan jebolan VJ Hunt 2007, ajang pencarian VJ untuk layar kaca MTV Indonesia. Ben berada di bawah naungan zodiak Cancer. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan Cancer.

Ben menjalin kasih dengan artis Marshanda dan hubungan cintanya tersebut berlabuh di pelaminan pada Sabtu, 2 April 2011, pada pukul 11.25 di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat. Seperangkat alat shalat dan uang sebesar Rp24.201.100 pun meresmikan Ben dan Marshanda sebagai sepasang suami istri setelah berpacaran selama 3 tahun. Namun pernikahan tersebut sekarang berada di ambang kehancuran karena Marshanda mengajukan gugatan cerai pada Ben.

Untuk perjalanan karir sendiri, sebelum menjadi VJ MTV, ia siaran di Radio Prambors, Jakarta, juga menjadi pembawa acara di luar radio dan televisi. Ben menjalani profesi sebagai VJ sembari tetap kuliah di Fakultas Hukum Universitas Pelita Harapan, Tangerang. Tak hanya menjadi presenter, Ben juga merambah dunia akting. Semakin lama ia lebih dikenal sebagai pemain sinetron.

Baca zodiak minggu ini dari Cancer di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading