Sukses

Lifestyle

Capricorn Ganteng Jago Akting: Orlando Bloom

Orlando Jonathan Blanchard Bloom lahir di Canterbury, Kent, Inggris, pada tanggal 13 Januari 1977. Ia dikenal sebagai seorang aktor asal Inggris. Seorang pekerja keras dengan ambisi yang besar, itulah Capricorn. Meskipun sesuatu yang dihadapinya adalah sesuatu yang sukar, Capricorn tak pernah menyerah. Mereka biasanya gila hormat dan pesimis dalam menghadapi sesuatu hal yang tak berkenan di hatinya. Namun Capricorn adalah seseorang yang dapat diandalkan, cerdik, jujur dan setia. Mereka juga calon pemimpin yang baik, tapi agak berlebihan sehingga cenderung ingin menguasai orang lain, terutama sahabat dekatnya.

Capricorn adalah seorang pencemburu. Ia selalu menyimpan rasa curiga yang berlebihan terhadap pasangannya, namun ia adalah tipe orang yang setia. Sebaliknya bila ia tak menyukai seseorang, ia tak akan segan-segan menolak tanpa mempedulikan perasaan orang lain.

Bloom mulai akting secara profesional dari sebuah peran pada satu episode TV drama Casualty, dan kemudian mendapatkan debut film pertamanya di Wilde (1997), dengan lawan main Stephen Fry. Namanya mulai naik daun sejak awal tahun 2000-an, setelah memerankan Legolas di trilogi film The Lord of the Rings, dan memastikan diri sebagai salah satu aktor utama dalam film-film blockbuster Hollywood. Kesuksesan aktor muda ini berlanjut ketika ia memulai debut profesionalnya di dunia teater, dalam drama berjudul In Celebration.

Baca zodiak yang sama dengan si ganteng ini di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading