Sukses

Lifestyle

Sagitarius Tampan dan Menawan Hati: Brad Pitt

Brad Pitt memiliki nama lahir William Bradley Pitt, lahir dari pasangan William Alvin Pitt dan Jane Etta di Shawnee di Oklahoma pada 18 Desember 1963. Ia berada di bawah naungan rasi bintang Sagitarius. Seseorang yang lahir di bawah naungan zodiak Sagitarius dikenal sebagai insan romantis. Ia juga sangat benci dengan sikap pengekangan atau pengendalian dari siapa pun.

Sejak 2005, Pitt kini menjalani kehidupan asmaranya dengan selebriti papan atas Angelina Jolie, setelah meninggalkan istrinya aktris Jennifer Aniston yang dinikahinya pada 29 Juli 2000. Pasangan Pitt dan Jolie memiliki nama khusus yang didapatnya dari paparazi, Brangelina. Jika Anda sedang menjalin asmara dengan seorang sagitarius, jangan sekali-kali menunjukkan sikap terlalu posesif. Berilah dia sedikit kebebasan dalam perjalanan cintanya.

Karir akting Pitt bermula ketika ia menjalani sekolah akting bersama Roy London, seorang pelatih akting. Debut karirnya saat ia mendapat kesempatan berakting di televisi lewat serial sitkom GROWING PAINS (1987) dan berlanjut pada opera sabun DALLAS (1987), serta 21 JUMP STREET(1987). Popularitasnya sebagai aktor papan atas Hollywood, membuat Pitt akhirnya dicalonkan sebagai calon walikota New Orleans. Selain karena pamornya sebagai selebritis, juga karena kepeduliannya pada korban badai Katrina. Ia juga telah menerima dan dinominasikan dalam ajang penghargaan insan film tingkat dunia.

Baca zodiak terbaru Sagitarius di halaman ini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading