Sukses

Lifestyle

Jon Bon Jovi: Rocker Pisces Yang Sayang Istri

Jon Bon Jovi memiliki nama asli Jon Francis Bongiovi Jr., lahir di Perth Amboy, New Jersey, 2 Maret 1962. Selain terkenal juga sebagai pentolan grup musik Bon Jovi (1983) bersama Richie Sambora, David Bryan, Tico Torres serta mantan pemainnya Alec John Such, Jon dikenal sebagai penyanyi, musisi, pengusaha dan juga aktor film. Jon adalah seorang Pisces. Biasanya Pisces seorang yang pendiam, ramah dan pesimis. Namun ia adalah seorang pendengar yang baik. Berperasaan halus dan mudah tersinggung, tetapi tidak pendendam.

Pria yang juga pemilik team Football League Arena, The Philadelphia Soul ini menikah dengan teman sekolahnya, Dorothea Hurley. Dari perkawinannya tersebut, dikaruniai empat orang anak, masing-masing Stephanie Rose Bon Jov, Jesse James Louis Bon Jovi, Jacob Hurley Bon Jovi dan Romeo Jon. Bagi warga Pisces, cinta adalah segala-galanya Ia sering berhayal akan mendapatkan cinta sejatinya dan apabila sudah menemukannya, ia akan menyerahkan seluruh cintanya kepada pasangannya.

Jon telah berhasil menjual 120 juta copy albumnya di seluruh dunia. Tercatat album-albumnya di antaranya Bon Jovi (January 1984), 7800° Fahrenheit (April 1985), Slippery When Wet (August 1986), New Jersey (September 1988), Keep the Faith (November 1992), These Days (July 1995), Crush (June 2000), Bounce (October 2002), Have a Nice Day (September 2005) dan Lost Highway (June 2007). Namun tak hanya karir bersama bandnya saja, Jon juga mencoba untuk berkarir di jalur solo.

Ayo baca ramalan Pisces terbaru di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading