Sukses

Lifestyle

Prince William: Pangeran Charming Berzodiak Cancer

Pangeran William, lahir di rumah sakit St.Mary's, Paddington, London Barat, Inggris pada, 21 Juni 1982, dengan nama lahir William Arthur Philip Louis. Dia adalah garis kedua, setelah ayahnya, Pangeran Charles sebagai penerima tahta kerajaan Inggris. William adalah anak pertama dari pengeran Inggris, Charles (Charles Philip Arthur George) dengan istri pertamanya, Putri Diana (Diana Frances Mountbatten-Windsor), yang meninggal dalam kecelakaan pada 1997. Pangeran yang merupakan suami dari Kate Middleton ini adalah seorang Cancer. Seorang Cancer ini adalah pribadi yang penuh emosi dan juga sensitif. Mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Cancer jarang mengambil resiko dan konsisten membayar hutang mereka.

William menempuh kuliah di University of St Andrews dimana dia akhirnya bertemu dengan Kate Middleton yang akhirnya dinikahi pada pada 29 April 2011 lalu di Westminser Abbey. Mereka berdua disebut-sebut sebagai pasangan paling serasi. Orang Cancer mendambakan kecantikan dan juga kecerdasan dari pasangan mereka. Bila Cancer sudah jatuh cinta maka mereka tak akan melepaskan pasangannya.

William sudah diperkenalkan dengan kewajiban kerajaan sejak dini. Kunjungan kerajaan pertamanya bersama orangtuanya adalah ke Australia dan New Zealand pada 1983. Tahun 2005 adalah tahun pertama William menjalani karirnya di militer. Selanjutnya, pada umur 21 tahun yaitu saat sudah lulus universitas, William mulai mengerjakan tugas kerajaan sendiri. Setelah lulus sekolah, mendapatkan gelar, dan menghabiskan waktu di Cili, Belize, dan negara-negara lain di Afrika, Pangeran William bergabung dengan militer.William banyak menaruh perhatian pada lingkungan dan kemanusiaan. William mulai peduli pada penderita panyakit HIV/AIDS sejak pertengahan 1990. William juga biasanya bekerja di yayasan adiknya, Pangeran Harry, Sentebale. Pada Januari 2005, William dan Harry menjadi relawan di British Red Cross. Selanjutnya, pada bulan September, dia membantu para gelandangan lewat Centrepoint dan masih banyak lagi kegiatan sosial yang dilakukannya sampai detik ini.

Ayo intip zodiak terbaru Cancer di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading