Sukses

Lifestyle

Justin Bieber: Pisces yang Satu Ini Pandai Luluhkan Hati Wanita

Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi pop muda asal Kanada. Lahir di Strartford, Ontario 1 Maret 1994. Ia berzodiak Pisces. Justin memiliki bakat dan minat musik yang cukup tinggi. Dia menguasai terompet, piano, gitar, dan drum yang dipelajarinya sendiri sejak kecil. Sifat dasar dari Pisces ini adalah pemurah, ramah dan juga sangat penyayang. Karena sikapnya inilah orang Pisces mudah populer dan mudah disukai. Ini tercermin dari kisah Bieber yang dengan cepat melejit dan disukai banyak kalangan di seluruh dunia.

Bieber pernah menjalin hubungan dengan penyanyi muda Selena Gomez dan kerap menjadi pemberitaan media. Namun, sekarang ini keduanya sudah putus. Pisces merupakan zodiak yang sangat sensitif, emosional dan romantis. Mereka adalah pemimpi-pemimpi yang membutuhkan simpati, belas kasihan dan perhatian sepenuhnya yang lembut dan penuh kasih. Mereka juga suka diperhatikan.

Pada usia 12 tahun, Justin mengikuti kontes menyanyi di kotanya, Stratford, dan memenangkan juara kedua. Sejak itu dia mulai mendokumentasikan penampilannya dan mengunggahnya di Youtube, untuk teman-teman yang tak sempat melihatnya tampil. Pada beberapa videonya, Justin menyanyikan lagu-lagu beberapa penyanyi ternama seperti Usher, Justin Timberlake, Neyo, Chris Brown, dan Stevie Wonder dengan versinya sendiri. Beruntung penampilan Bieber disaksikan oleh Scooter Braun, seorang eksekutif marketing dan ia pun membawa Bieber untuk bertemu dengan Usher. Tak lama, Usher setuju mengorbitkannya melalui label rekaman Island Record pada Oktober 2008. Di tahun 2009 ia meluncurkan album perdananya. Ia pun menuai kesuksesan dan eksis di blantika musik dunia sampai sekarang.

Ayo baca zodiak terbaru Pisces di halaman ini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading