Sukses

Lifestyle

Gemini Dengan Akting Paling Memukau: Johnny Depp

Johnny yang terlahir dengan nama John Christopher Depp II ini adalah seorang aktor asal Amerika Serikat yang sangat brilian. Ia terkenal karena pandai memainkan beraneka ragam tokoh-tokoh dengan sifat-sifat yang berbeda. Depp lahir di Owensboro, Kentucky, dari pasangan John Christopher Depp, Sr. dan Betty Sue Wells pada 9 Juni 1963. Ia berzodiak Gemini. Umumnya orang Gemini memiliki pribadi yang menyenangkan. Mereka menebarkan keramahan dan membuat orang di sekitarnya selalu tersenyum.

Soal percintaan Gemini ini mudah bosan dan sangat pemilih. Jika Anda menjalin hubungan dengan mereka, Anda harus mampu menebak perasaan dan emosinya karena mereka sangat mudah berganti pikiran. Mereka juga sangat mudah jatuh cinta dan menyukai orang-orang yang ramah, cerdas dan suka bersenang-senang.

Johnny Depp mungkin bisa disebut sebagai salah satu aktor yang paling mengesankan di dunia industri film Hollywood. Hidupnya Depp berubah saat ia memutuskan pindah ke LA. Disana, ia bertemu dengan aktor Nicolas Cage, yang mengantarkannya menuju karir di dunia film. Debut filmnya yaitu A NIGHTMARE ON ELM STREET (1984). Namun namanya baru melambung ketika mulai bermain film di bawah arahan sutradara Tim Burton dalam EDWARD SCISSORHANDS (1990). Sejak saat itu ia selalu mendapatkan peran-peran fantastis dan ia selalu berhasil membawakan semua peran dengan sangat baik.

Ayo baca zodiak Gemini paling update di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading