Sukses

Lifestyle

Elton John: Musisi Aries Penuh Dedikasi

Sir Elton Hercules John, CBE, Hon DMus memiliki nama lahir Reginald Kenneth Dwight, lahir di Pinner, Greater London, England, 25 Maret 1947. Elton adalah seorang musisi, penulis lagu dan juga aktor film yang telah berkarir selama lebih dari 40 tahun. Namanya telah melanglang buana ke seluruh dunia. Karya-karya dari Elton John ini merupakan masterpiece. Elton John berzodiak Aries. Aries adalah seorang pemberani, tidak suka diatur, keras hati, dan agak egois. Apabila menginginkan sesuatu, apapun tantangannya pasti akan dihadapi dengan gigih. Cerdas, daya pikirnya luas dan selalu ingin berkembang.

Soal percintaan orang yang berada di bawah naungan rasi bintang ini adalah pribadi yang penuh semangat, mempesona dan pandai membuat kekasih tergila-gila. Seorang petualang cinta, tak suka dikekang, apalagi dikuasai. Konon jodoh yang pas untuk para Aries ini adalah Leo, Gemini, Sagitarius, dan Aquarius.

Elton John terhitung telah menjual lebih dari 250 juta album dan ratusan juta singlenya. Ia terkenal sebagai pelantun lagu Candle In The Wind yang populer di pertengahan tahun 70-an. Lagu tersebut diubah menjadi Candle In The Wind 1997 untuk dipersembahkan pada Mawar Inggris alias Putri Diana yang tewas pada 31 Agustus 1997. Elton John masih eksis di dunia musik meskipun usianya memang sudah tidak muda lagi.

Simak zodiak Aries terbaru di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading