Sukses

Lifestyle

Nicole Kidman: Aktris Hollywood Papan Atas Ini Adalah Seorang Gemini

Nicole Kidman memiliki nama lengkap Nicole Mary Kidman, lahir di Honolulu, Hawaii, 20 Juni 1967. Ia adalah aktris pemenang Academy Award, dan salah satu aktris Hollywood papan atas. Artis sekaligus penyanyi tersebut memiliki 2 kewarganegaraan yaitu Amerika Serikat dan Australia. Artis ini berada di bawah naungan rasi gemini. Pribadi Gemini pada umumnya ialah sosok yang cerdas dan pandai bergaul, serta mengerti bagaimana bersikap terhadap lawan bicara. Firasatnya pun tajam dan rajin bekerja. Senang dipuji, suka ingkar janji, namun pandai berdiplomasi.

Untuk masalah percintaan Gemini ini tak bisa ditebak, selalu berubah-ubah dan tidak mau terikat. Konon jodoh yang cocok bagi orang Gemini adalah Aries, Libra, Aquarius dan Leo. saat ini adalah istri penyanyi country Keith Urban yang menikahinya pada 25 Juni 2006. Sebelumnya Nicole sempat menikah dengan aktor Tom Cruise, namun keduanya bercerai pada tanggal 25 Mei 1998.

Nicole telah meraih sejumlah penghargaan dalam perfilman, di antaranya Academy Award (Oscar) untuk kategori aktris terbaik lewat perannya sebagai Virginia Woolf dalam film THE HOURS (2003).Selain itu juga pernah meraih Golden Globe Award, BAFTA dan MTV Movie Awards. Kariernya berawal pada tahun 1980an dan membintangi debut film pertamanya. Sejak saat itu ia semakin cemerlang dan banyak tawaran untuk membintangi film untuknya. Selain itu Nicole juga dikenal sebagai aktivis sosial, duta UNICEF dan perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Orang Gemini ini otaknya yang cerdas dan kepandaiannya berdiplomasi membuat ia pantas bekerja di tempat yang berhubungan dengan orang banyak.

Simak ramalan bintang Gemini terbaru di halaman ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading