Sukses

Lifestyle

Cancer Dengan Berjuta Sensasi: Lindsay Lohan

Lindsay lahir di New York pada 2 Juli 1986. Selain sebagai seorang aktris dan musisi, dia juga anak dari selebritis Dina Lohan. Kehidupan aktris berdarah Irlandia dan Italia yang glamour ini menempatkan dirinya dalam selebritis penuh pesta pora, sejajar dengan Britney Spears dan Paris Hilton. Lidnsay ini berada di bawah rasi bintang Cancer. Seorang Cancer akan melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati. Mereka sensitif, perhatian, dan memiliki kesetiaan yang luar biasa yang sulit untuk ditandingi bintang lain. Walaupun memiliki mood yang naik turun, Cancer selalu memancarkan aura sensual yang sulit untuk dielakkan. Ini sangat terlihat dari sosok Lindsay yang memang selalu menjadi pusat perhatian dan incaran paparazzi.

Untuk masalah percintaan Lindsay memang sering digosipkan dengan banyak pria. Bagi Cancer, sebenarnya mereka akan benar-benar mencintai seseorang yang menjadi cinta sejati mereka. Orang yang akan menarik perhatian dan juga membuat Cancer bertekuk lutut adalah orang-orang yang memiliki kemampuan intelektual diatas rata-rata alias cerdas dan benar-benar menggunakan otak mereka dalam mencapai kesuksesan.

Lindsay Lohan atau lengkapnya Lindsay Morgan Lohan, mengawali karir sebagai bintang model sejak usia anak-anak. Lindsay kemudian populer setelah memerankan karakter Anna Coleman dalam film FREAKY FRIDAY (2003). Tak hanya berakting, Lindsay juga merambah dunia tarik suara. Debut albumnya, SPEAK dirilis pada 2004 dan berhasil meraih platinum. Karirnya begitu cemerlang pada tahun-tahun tersebut, namun seiring dengan popularitas dan banyaknya kasus yang menimpanya ia menjadi semakin meredup.

Ayo baca ramalan terbaru dari zodiak berlambang kepiting ini di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading