Sukses

Lifestyle

Adele Adkins: Si Taurus Ini Ahli Menciptakan Lagu Super Galau

Adele Laurie Blue Adkins, atau dikenal dengan sapaan Adele, lahir di Inggris pada tanggal 5 Mei 1988. Dia adalah seorang penulis lagu sekaligus musisi asal Inggris yang telah banyak menuangkan prestasi di bidangnya. Dia telah malang melintang di dunia musik sejak usianya masih 19 tahun. Adele ini sangat terkenal karena suara dan juga lirik lagu yang selalu mengena para pendengarnya.

Untuk masalah percintaan pribadi Taurus ini tidak suka berganti-ganti pasangan. Taurus adalah tipe orang yang sangat setia pada pasangannya. Ini yang membuat rasa cemburu dari para Taurus begitu besar. Konon jodoh yang cocok bagi Taurus adalah Libra, Virgo dan juga Capricorn.

Walaupun baru mencapai popularitas di usia 19 tahun, namun aktivitas bernyanyinya telah terasah sejak usianya masih 4 tahun. Pada usia 16 tahun, Adele mulai menulis lagu berjudul Hometown Glory. Lagu tersebut akhirnya menjadi rekaman pertama yang sekaligus mengantarnya menjadi musisi ternama. Lulus dari The BRIT School for Performing Arts & Technology di Croydon, Adele pun melanjutkan karir bernyanyinya. Akhirnya dia berhasil merilis debutnya dengan titel 19. Album debut tersebut sukses di pasaran dan berhasil meraih 4 platinum di Inggris. Akhirnya karirnya pun melesat tajam dan membawa namanya hingga ke USA. Album kedua, berjudul 21dirilis pada 24 januari 2011. Album ini juga sukses di pasaran dan membawanya pada berbagai penghargaan dan apresiasi musik. Sejak albumnya dirilis, Adele memang menjadi salah satu musisi yang dianggap berbakat. Karya-karya yang dihasilkannya menerima apresiasi meriah dari kritikus musik dan masyarakat umum.

Ayo baca zodiak Taurus terbaru di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading