Sukses

Lifestyle

Si Leo Yang Semakin Dewasa: Tina Toonita

Agustina Hermanto atau lebih populer dengan nama Tina Toon, semula dikenal sebagai seorang penyanyi dan aktris cilik Indonesia. Ia populer lewat lagu Bolo-Bolo, dan goyangan kepalanya yang khas. Ia lahir pada 20 Agustus 1993 dan berbintang Leo. Orang Leo ini penuh percaya diri. Ini juga yang terlihat dari sosok Tina. Ia penuh percaya diri sehingga bisa eksis sejak dulu sampai sekarang.

Untuk soal percintaan, Tina dikabarkan sedang dekat dengan salah satu personel SM*SH yang bernama Rafael. Tina sering kedapatan menonton konser boyband tersebut dan sering terlihat jalan bareng Rafael. Namun demikian, Tina dengan malu-malu menyatakan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas teman. Menurut penerawangan para ahli jodoh orang Leo yang cocok adalah Aries, Sagitarius, dan Libra.

Setelah masuk sanggar Papa T. Bob dan mendapat nama Tina Toon, dua bersaudara pasangan Megawati dan Aan Hermanto ini kemudian berturut-turut merilis album Bolo-Bolo (1999), Siram (2000), Goyang Tina Toon (2001) dan Arti Bolo-Bolo (2003). Semakin beranjak dewasa ia mencoba untuk melepaskan imagenya sebagai seorang penyanyi cilik dan saat ini ia berusaha membangun karir sebagai penyanyi remaja. Ia mencoba bergabung dengan girlbandnya. Orang leo berbakat menjadi pemimpin dan mampu memberikan perintah-perintah yang akan dipatuhi bawahannya. Inilah yang mebuat Tina menjadi leader di girlband miliknya.

Baca zodiak Leo terbaru di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading