Sukses

Lifestyle

Presenter Capricorn Ini Super Cerdas dan Cantik

Bagi para Ladies yang menggemari berbagai acara di televisi mungkin sudah tidak asing dengan wanita yang satu ini. Perempuan bernama lengkap Donna Agnesia Wayong ini, lahir di Jakarta pada tanggal 8 Januari 1979. Donna berbintang Capricorn. Sosok Donna ini tak hanya cantik namun ia sangatlah cerdas dan juga pintar. Ini terlihat dari setiap perkataan dan juga ketangkasannya saat membawakan sebuah acara.

Pada 30 Desember 2006, Donna telah melangsungkan pernikahannya dengan sesama presenter, Darius Sinathrya. Proses pernikahan Donna dinilai begitu cepat, padahal dirinya baru saja berpisah dengan pacar sebelumnya, bintang sinetron Okan Karnelius. Mereka berdua bertemu saat sama-sama menjadi presenter acara sepak bola. Pernikahan Donna dan juga Darius ini aman dan juga adem ayem tanpa ada gosip-gosip miring. keduanya pun telah dikaruniai 3 orang anak.

Donna mengawali karir sebagai bintang model dan kemudian merambah sebagai seorang presenter. Penampilannya memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di sebuah stasiun TV swasta, menjadi sesuatu yang berbeda. Saat itu presenter wanita yang memandu acara bola memang terbilang belum banyak. Donna ini menjadi pelopor presenter wanita yang bisa membawakan acara sepakbola. Ia sangat handal dalam membicarakan tim-tim sepak bola dunia. Selain dunia presenter Donna juga menjajal dunia tarik suara. Ia berkolaborasi dengan suami tercinta dalam sebuah single.

Lihat zodiak Capricorn terbaru di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading