Sukses

Lifestyle

Capricorn Cantik: Tamara Bleszynski

Jika ditanya siapa wanita tercantik di Indonesia mungkin Tamara Bleszynski masuk dalam salah satu daftarnya. Nama lengkap dari wanita cantik ini adalah Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski. Tamara lahir di Bandung pada 25 Desember 1974 dan berbintang Capricorn. Para warga Capricornus adalah pribadi yang sederhana dan juga tidak berlebihan. Ini terlihat dari style Tamara yang senang mengenakan baju bermodel simple dan tidak terlalu rumit. Meskipun berkecukupan namun orang Capricorn lebih suka berpenampilan apa adanya dan enggan menyombongkan dirinya.

Dalam percintaannya Tamara mengalami kegagalan selama dua kali. Dari pernikahannya yang pertama dengan Teuku Rafli Pasya ia dikaruniai seorang putra yang bernama Teuku Rasya. Setelah resmi bercerai pada 2006 Tamara masih betah menjanda. Ia pun menikah untuk yang kedua kalinya dengan Mike Lewis pada tahun 2010. Namun sayangnya pernikahan keduanya ini juga harus gagal di meja perceraian. Dari pernikahan keduanya ini Tamara juga dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Kenzou.

Dari segi karirnya Tamara memulai dari bidang modelling. Ia menjadi brand ambassador sebuah sabun mandi di Indonesia. Setelah itu ia menjajal kemampuannya di bidang akting. Tamara membintangi beberapa judul sinetron dan juga film. Tak berhenti di situ saja, Tamara juga sempat menjajal kemampuan vokalnya dengan mengisi soundtrack sinetron yang ia bintangi. Namun seakan belum puas, kali ini Tamara banting setir mencoba kelihaiannya sebagai chef di Negev Resto. Ini sangat cocok dengan karakteristik dari Capricorn yang merupakan seorang pekerja keras, namun ia tidak akan merasa puas begitu saja apabila mendapatkan posisi yang tinggi tanpa kerja keras, ia lebih merasa tenang dan lega apabila kesuksesannya itu didapat dari hasil kerja kerasnya.

Cek ramalan bintang terbaru dari Capricorn minggu ini di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading