Sukses

Lifestyle

Sherina Munaf, Si Gemini Bersuara Emas

Bagi pecinta musik Indonesia pasti tidak akan asing dengan nama yang satu ini. Ya, Sherina adalah salah satu penyanyi solo yang patut diperhitungkan dalam blantika musik Indonesia. Sherina ini lahir pada tanggal 11 Juni 1990 di kota Bandung dan berbintang Gemini. Kebanyakan Gemini memiliki kemauan keras, intuisi, dan terkadang kecerdasan yang tinggi. Inilah yang membuat Sherina tetap bertahan di dunia entertainment sejak usia belia sampai sekarang ini.

Jarang sekali terdengar gosip masalah percintaan dari penyanyi bernama lengkap Sinna Sherina Munaf ini. Sahabat dari Derby Romero ini pernah menjalin hubungan dengan penulis kondang Raditya Dika di akhir tahun 2009 dan kandas pada pertengahan Mei 2010. Tidak lama, Sherina sempat dikabarkan dekat dengan Vidi Aldiano, namun tidak ada kelanjutan kabar mengenai kedekatan mereka. Akhirnya di awal September 2010 Sherina diketahui telah menjalin hubungan dengan Rizki Alexa. Untuk percintaan Gemini secara umum, mereka adalah orang yang susah ditebak dan tidak mau terikat. Pasangan yang dipercaya cocok untuk Gemini adalah Aries, Libra, Aquarius dan juga Leo.

Untuk karir sendiri Sherina ini termasuk salah satu penyanyi yang konstan. Ia mengawali karirnya di usia yang sangat belia sebagai seorang penyanyi dan juga pemain film. Sherina mendulang sukses di masa kecilnya. Saat menginjak remaja Sherina mulai menunjukkan keidealisannya dalam bermusik. Ia menelurkan sebuah album yang benar-benar mencerminkan dirinya dan karakternya. Sherina ini juga sangat piawai dalam menulis lagu, tak heran karena orang Gemini dikenal cerdas dan juga pandai.

Ingin tahu ramalan Gemini terbaru? Langsung menuju ke sini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading