Sukses

Lifestyle

The Sexiest Cancer: Julia Perez

Julia Perez adalah seorang artis wanita multi talenta yang lahir pada 15 Juli 1980. Jupe berbintang Cancer, karakteristik umum dari orang berbintang Cancer ini adalah mereka memiliki imajinasi yang kuat dan jika mereka mau sangatlah mudah bagi mereka untuk menjadi artis, seniman, penulis, komposer dan juga musisi. Ini sangat tercermin dari diri seorang Jupe yang sangat kreatif dan dipenuhi ide cemerlang dalam setiap penampilannya.

Untuk masalah percintaan, Jupe ini adalah orang yang romantis dan rela untuk memberikan apapun demi orang yang terkasih. Meskipun pernah gagal membina rumah tangga dengan Damien Perez dan juga gagal menikah dengan Gaston Castano, Jupe tetap tegar dan tetap kembali menatap masa depan meskipun memang sempat terluka dan galau. Kembali lagi kepada sifat dasar Cancer yang sensitif dan sedikit mudah down saat percintaan mereka mengalami masalah.

Dalam karirnya Jupe terbilang cukup stabil dan tampil cemerlang dalam setiap suasana. Ini karena ambisi dan juga keinginan yang menggebu di bidang karir. Ia mengawali karirnya sebagai model di Perancis. Perkenalannya dengan mantan suaminya ini menjadi salah satu momen penting dalam karir Jupe. Wanita yang bernama asli Yuli Rahmawati ini akhirnya menuai sukses saat kembali ke negeri tempatnya dilahirkan yaitu Indonesia. Awalnya ia dikenal sebagai seorang model yang sering berpakaian dan berpose super seksi. Namun lama kelamaan Jupe menunjukkan talentanya yang begitu banyak dan semakin melebarkan sayapnya di dunia entertainment sebagai seorang artis multi talenta seperti sekarang ini.

Bagi para Cancer Ladies yang berbintang sama dengan Jupe bisa mengintip ramalan terbaru Cancer di sini

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading