Sukses

Lifestyle

Baru Melahirkan, Ayu Ting Ting Sudah Pake Heels Dan Berjoget

Lama menghilang dari dunia hiburan, Ayu Ting Ting kembali hadir ke publik beberapa saat lalu. Ayu hadir dengan membawa kabar bahagia bahwa dia sudah melahirkan anak pertamanya. Namun, Ayu kini juga harus menghadapi perceraiannya dengan sang suami, Enji.

Pedangdut cantik ini sudah tampil kembali ke publik dengan senyum manisnya. Dia membagi cerita kehamilan dan proses kelahiran anaknya saat itu. Ayu juga bercerita tentang perasaannya kepada sang suami, Enji.

Ayu kini sudah berani kembali ke publik. Perutnya sudah mengecil dan kini Ayu sudah berani tampil dengan mengenakan sepatu berhak tinggi. Ayu bahkan terlihat kangen untuk berjoget kembali di panggung mengikuti musik yang tengah diputar saat itu.

"Enak banget nih lagunya," ujarnya sambil masih berjoget di studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (19/1) seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com. Ayu saat itu tampil menawan dengan mengenakan baju kemeja putih dipadu dengan rok span motif garis. Dia juga tampil percaya diri dengan sepatu hak wedges yang cantik.

Ayu kini akan memfokuskan perhatiannya kepada sang anak. Namun dia juga selalu berharap agar permasalahannya dengan sang suami menemui titik terang. Apa pendapat Anda tentang hal ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading