Sukses

Lifestyle

Baca Buku Ini dan Jadilah @Cewequat Seperti Penulisnya

Berawal dari sebuah blog pribadi yang berisikan tentang tips-tips dan artikel-artikel inspratif untuk kaum hawa. @Cewequat saat ini lahir dan berkembang lebih dari sekedar komunitas dengan kegiatan untuk bersenang-senang para perempuan.

@Cewequat adalah sebuah wadah yang dipersembahkan untuk kaum hawa yang ingin menjadi perempuan berguna dan memiliki tujuan hidup yang baik untuk diri sendiri dan orang lain. Bunga Mega adalah founder dengan niat mulianya yang sukses membuat @Cewequat ini kian dikenal dan berprestasi.

Nah buat Ladies yang mau ikut jadi anggota @Cewequat, ada baiknya membaca bukunya dulu. Ditulis sendiri oleh Bunga Mega, pada cover Cewequat Book, juga dituliskan kalimat mulia yaitu “To Help And Save Your Life, Love, Career”.

“Awalnya saya memang menulis seputar realitionship saja, tapi ternyata dalam waktu satu tahun saya mendapat tanggapan yang baik dari para pembaca. Akhirnya buat komunitasnya, sambil riset secara langsung. Terbukti, masih banyak perempuan yang saya temui masih membutuhkan guideline dalam hidup”, begitu jawab perempuan cantik yang ramah disapa Mega ini.

Buku Cewequat

Tidak bermaksud untuk sombong dan merasa dirinya lebih baik dari perempuan lain sehingga beride menerbitkan Cewequat Book ini, Bunga Mega mengatakan bahwa kisah-kisah inspiratif dan tips-tips yang dituliskan dalam buku ini berdasarkan riset dan pengalaman pribadi.

“Saya harus menunggu seseorang dulu untuk menyadarkan tentang apa tujuan hidup saya saat berusia 22 tahun. Saat itu saya bukan siapa-siapa. Hanya seorang perempuan yang masih menjalani kegiatan sehari-hari tanpa tahu fokus saya mau ke mana,” begitu Bunga Mega menjelaskan dengan sangat ramah.

Oleh karena itu, bersama dengan Cewequat Book, To Help And Save Your Life, Love, Career, Bunga Mega ingin memberikan inspirasi, motivasi dan pengenalan terhadap diri sendiri. Buku ini dibuat dalam beberapa bagian besar yaitu: CeweQuat In L.I.F.E, CeweQuat In L.O.V.E dan CeweQuat In C.A.R.E.E.R.

Dalam bagian CeweQuat In L.I.F.E Bunga Mega mempersembahkan langkah-langkah tentang pengenalan diri sendiri. Cara agar bisa mencintai dan menerima apa yang dimiliki dan memanfaatkannya untuk kebaikan bagi diri sendiri dan orang lain. Serta menyadarkan dengan maksud dan tujuan dari hidup untuk menjadi @cewequat yang tidak “tersesat” di dalam keunikan diri sendiri dan mencari cara untuk mengembangkan diri pada hal-hal yang positif.

Bunga Mega, penulis dari buku Cewequat

Setelah mengenal diri dengan baik, pada bagian CeweQuat In L.O.V.E, Bunga Mega mengajak perempuan untuk dapat mengenali jenis hubungan yang potensial atau tidak. Faktor-faktor apa yang harus dilihat dan dimiliki dalam hubungan sehat yang selama ini tidak didapatkan dari film-film drama, novel atau telenovela.

Anda bahkan akan menemukan cara untuk menghilangkan patah hati dengan cara yang positif loh Ladies. Pada bagian CeweQuat In C.A.R.E.E.R, para perempuan akan dipandu untuk tahu bagaimana cara memahami prioritas dan tujuan hidup. Sehingga Anda dapat sukses menjadi @cewequat yang dapat memaksimalkan hidup dengan berkarya dan memberi manfaat.

Buku yang terdiri dari 219 halaman ini adalah buku wajib yang harus Anda miliki untuk jadi perempuan yang lebih baik Ladies. Apalagi mendekati tahun 2014, sudah saatnya niat Anda untuk beresolusi dipandu pada acuan yang tepat. Sssttt, lakukan sebelum terlambat ya. Cewequat Book, To Help And Save Your Life, Love, Career ini sudah dapat Anda intip di toko-toko buku Gramedia dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika setelah membaca buku ini, Anda tertarik untuk menjadi salah satu anggota @cewequat, silakan colek saja twitternya di @cewequat atau facebooknya di www.facebook.com/cewequat. Yuk Ladies, jangan diam lama-lama, jadilah perempuan dengan value yang baik untuk bisa membuat bahagia tidak hanya diri sendiri, tetapi juga sekitar dengan menjadi @cewequat.

(vem/cjm/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading