Sukses

Lifestyle

7 Artis Tampan Indonesia Kesukaan Vemale

Ladies, siapa sih yang tidak tahu para pria tampan ini? Wajahnya sering menyapa Anda dari layar kaca. Ketampanan yang terpancar dari wajah mereka seakan di dukung oleh karir yang cemerlang pula di tahun 2013 ini.

Tak hanya kemampuan akting yang mereka miliki, sebagian ada pula yang memiliki suara emas. Kami merangkumnya menjadi satu nih Ladies. Ini untuk Anda, 7 artis tampan Indonesia kesukaan sahabat vemale. Siapa tahu salah satunya kesukaan Anda ya.

(vem/and)

Rio Dewanto

Rio Dewanto adalah pria tampan yang memiliki tipe wajah oriental. Siapa yang sangka ternyata di balik kepiawaiannya dalam bidang akting, pria ini juga memiliki bakat menyanyi dan menggambar. Tak hanya terlibat dalam film, ternyata Rio juga terlibat dalam sinetron-sinetron televisi seperti Cucu Menantu dan Kasih dan Amarah.

Kalau Anda tiba-tiba ngefans karena ketampanan Rio dalam foto di atas, Anda bisa mencoba untuk menonton film Rio seperti Hello Goodbye, Modus Anomali, atau Optatissimus. Di sana ketampanan wajah suami Atiqah Hasiholan ini akan semakin bikin Anda deg-degan.

Reza Rahadian

Pria tampan yang satu ini tak perlu diragukan lagi bakat aktingnya. Tapi, Reza mengawali karir bukan sebagai aktor Ladies. Pemeran Habibie dalam film Habibie dan Ainun ini mencoba peruntungan dalam dunia model. Ia menjadi juara favorit Top Guest majalah Aneka Yess pada tahun 2004.

Kalau tidak karena wajahnya yang tampan, tidak mungkin ia berhasil menyabet gelar juara itu ya? Banyak film yang sudah ia mainkan. Sebut saja Emak Pingin Naik Haji, Perahu Kertas, dan masih banyak lagi. Coba, siapa yang ngefans sama Resa Rahadian angkat tangan ya?

Afgan

Waduh waduh kalau pria tampan ini pasti banyak yang suka ya. Wajah tampannya dihiasi oleh lesung pipi yang bikin para wanita semakin 'meleleh'. Tak hanya itu, kemerduan suara Afgan yang nge-bass nge-bass gimana gitu semakin membuat hati para cewek kepincut.

Pelantun tembang Terima Kasih Cinta ini memang paling bisa ya bikin Anda kesengsem. Setuju gak?

Morgan Oey

Siapa sih Morgan Oey? Ia lebih terkenal dengan nama Morgan Smash. Karena memutuskan untuk hengkang dari boyband Smash, akhirnya ketahuan deh nama aslinya adalah Morgan Oey.

Wajah Morgan juga merupakan tipe yang oriental. Kulit yang putih dan nampak halus membuatnya semakin membuat wanita tergila-gila. Apakah Anda salah satunya?

Christian Sugiono

Kalau ini tim kami pun setuju. Coba tebak berapa usia Christian Sugiono? Ya, 32 tahun! Di usianya yang sudah 32 tahun seakan tak membuat ketampanan suami Titi Kamal ini memudar.

Selain tampan, ia juga setia. belasan tahun menjalin cinta dengan Titi Kamal, tak membuatnya bosan untuk mencari wanita lain. Wah wah siapa wanita yang menolak kalau diberi Christian Sugiono ya?

Al Gazhali

Ya Tuhan, ketampanan anak Ahmad Dhany yang satu ini sudah tidak bisa terelakkan lagi. Usianya pun masih 16 tahun. Brondong sekali..

Kakak dari El dan Dul ini bisa memikat hati berjuta wanita hanya dengan senyumnya yang menawan. Apalagi kalau dia sudah beraksi dengan drum kesayangannya. Wanita mana yang bisa menolak anugerah Tuhan yang satu ini?

Tarra Budiman

Pria yang satu ini melejit namanya berkat program YKS (Yuk Kita Sahur) di salah satu televisi swasta. Tarra Budiman berasal dari keluarga yang kurang mampu Ladies. Mencoba peruntungan berbekal wajah tampan, membuat ia mendapat peran di sinetron pertamanya My Friend My Dream.

Selain tampan, ia pun juga baik hati. Ia mengaku sengaja bekerja keras untuk menaikkan derajat keluarganya. Wow, lelaki idaman ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading