Sukses

Lifestyle

5 Selebritis Hollywood Ini Seperti Tak Pernah Menua

Banyak wanita yang ingin selalu tampil awet muda. Bahkan hingga usia sudah bertambah tua. Oleh karena itu, tak heran ya kalau krim anti aging laris di pasaran. 

Sebenarnya selain kosmetika, hal yang bisa membuat kita awet muda adalah gaya hidup. Ini bukan sekedar tentang perawatan menggunakan bahan alami, namun juga bagaimana Anda mengatasi berbagai hal dalam hidup secara emosional dan menjaga kesehatan tubuh Anda. 

Orang-orang yang bahagia, punya rutinitas dan kalem, biasanya lebih berpotensi untuk awet muda meski dimakan usia. Begitupula dengan para selebritis Hollywood ini. Meski sudah berkarir belasan bahkan puluhan tahun, wajah mereka hampir tak pernah berubah. 

Apa ya rahasianya untuk bisa menua dengan tetap cantik? Cek ulasan para selebritis cantik berikut ini. 

(vem/gil)

Kate Winslet

Coba tebak berapa lama jeda waktu foto ini diambil? Ini adalah perbedaan wajah Kate Winslet setelah 16 tahun berkarir. Dia masih tetap secantik saat muda bukan? 

Aktris yang melejit lewat film Titanic ini memang terkenal memiliki penampilan cantik awet muda. Bahkan tanpa menggunakan makeup, Kate bisa tetap terlihat cantik. Inilah wajah cantik dan awet mudanya tanpa makeup dilansir dari stylecraze.com

(c) stylecraze.com

Kate hanya sering membersihkan wajahnya dengan rutin. Makeup memang bisa merusak wajah bila tak dibersihkan secara teratur. Sementara untuk menjaga kecantikan dari dalam, rahasianya adalah makan buah. Kate rajin makan buah untuk pagi, siang, hingga malam hari. Termasuk untuk mengonsumsi cemilan, Kate lebih pilih makan anggur. 

Kate Hudson

Aktris cantik Kate Hudson, masih seperti umur 20an di usianya yang menginjak kepala 3. Padahal sebagai pemilik kulit sensitif, dia harus hati-hati untuk merawat kulitnya.

Rahasia cantik awet muda Kate Hudson adalah berkat warisan sang ibu. Ia mengaku bahwa sang ibu rajin minum jus hijau dan juga mengajarinya untuk minum jus hijau setiap hari. Oleh karena itu, Kate mengikuti rahasia cantik sang ibu. Sekarang, kelihatan kan efeknya?

Halle Berry

Aksi Halle Berry dalam setiap perannya di layar lebar membuat kita melupakan bahwa artis seksi ini telah berusia 44 tahun. Di red carpet maupun di depan kamera, Halle Berry selalu tampil seksi dengan busana apa pun.

Bahkan setelah melahirkan putrinya, keseksian Halle Berry masih tidak terkalahkan dengan terpilihnya dia sebagai Sexiest Woman Alive oleh Esquire. Lihat deh perubahan wajah Halle Berry setelah belasan tahun ini. Hampir tak ada yang berubah ya?

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey adalah sosok wanita yang paling menginspirasi. Wanita ini memang memiliki kharisma dan banyak wanita yang ingin sukses, namun tetap humble sepertinya. Inilah yang Vemale maksud, awet muda tak hanya didapatkan lewat perawatan tubuh. 

Rutinitas dan baik dan menjadi pribadi yang menyenangkan bisa menjadi salah satu cara untuk selalu awet muda. Coba deh lihat di acara Oprah, ia seringkali membahagiakan orang lain lewat berbagai inspirasi hidup. Oleh karena itulah, keteraturan hidup, kebaikan dan keceriaan sesungguhnya membuat kita lebih awet muda, Ladies. 

Jennifer Aniston

Wanita yang sudah berusia 40-an tahun ini bahkan tidak berubah sejak dia memainkan perannya dalam film Friends. Bahkan boleh dibilang, wanita ini tak mengalami perubahan model rambut sama sekali. 

Tanpa make-up yang berlebihan dan hairstyle yang natural, tidak ada yang menyangkal bahwa Jen tetap awet muda. Memang tidak dipungkiri bahwa beberapa orang ingin melihat sedikit perubahan dalam penampilan Jen. Namun sepertinya ia memiliki gaya sendiri yang tak pernah mati dan mungkin akan menjadi trendsetter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading